stars

daun jatuh

Kamis, 24 Maret 2011

bagaimana bisa lo...

kalau saat ini gue nangis, bukan karena masalah cinta atau teman.
gue rasa semua itu udah baik-baik aja.

ada hal yang lebih bikin sedih di bandingkan putus cinta atau bahkan di diemin sama temen.
gue rasa sebuah penolakan dimana seharusnya lo bisa nyaman dan fine-fine aja di tempat itu, justru ga lo dapet.
nyesek dan lo bahkan ga bisa berbuat apa-apa.
lo mau pergi atau ga pergi, hasilnya akan sama aja.
gue rasa, itu parah.

bukan seperti mengajak untuk merasa gue adalah seseorang yang paling menyedihkan, tapi  lebih kepada, ada yaa orang yang dengan kejamnya membunuh karakter seseorang dan di dunia ini masih ada. gue fikir itu semua cuma ada dalam film-film belaka~


bagaimana bisa seseorang yang punya kedekatan batin dengan lo, bisa dengan hebatnya berbuat hal-hal yang tidak kita inginkan sama sekali.
lo seperti di buang seperti sampah, bahkan mungkin lebih dari sampah.


kadang gue mikir, gue itu punya salah apa yaa?
dari dulu gue emang cuek. tapi kan gue akan cuek kalau orang lain yang memulainya.
sekarang gini, buat apa lo bela-belain menghormati seseorang setengah mati, padahal harga diri lo di injek-injek???
gue rasa cuma orang bego yang mau di gituin.


dan kenapa selalu yaa harus ada orang yang ga bisa terus terang di depan kita?
bukannya kalau memang tidak suka, lebih baik katakan langsung! di depan wajah kita, biar sekalian SAKIT HATI.
jangan ngmg di belakang orangnya, apalagi ngmg di via sms, tlv dan bbm!


hhh agak capek emang ngadepin orang-orang seperti itu.
tapi yaa bagusnya emang, doain aja biar mereka sadar sama apa yang mereka perbuat.


jangan sampai gedenya gue, gue nelantarin hidup orang. :)

BEST FRIEND

Ini dia sahabat terbaik gue sejak SMP :*
yang suka nenangin dan melukin gue...

temen yang pertama kali deket sama gue itu ada siska, pas kelas 1 SMP dia adalah teman pertama gue yang main ke rumah gue :D
dan dia takut banget sama 'item' anjing gue waktu itu...



nah ini dia anaknyaaa...
waktu SMP dia saingan mungilnya sama si lisa.
rumahnya paling deket sama rumah gue waktu itu.
sampe sekarang gue masih berhubungan baik loh :D sering juga nginep di rumahnya...
gue deket juga sama keluarganya.






lalu adaaaaa.... YANTI SUSANTI


hahaha ini adalah sobat gue yang paling jago suply makanan.. karena drumahnya adalah tempat cathering :D
dulu pas pulang sekolah paling ngetem drumahnya dan makaaaaaaaaaaaan apa aja yang ada drumahnya, tapi makanan yang di makan, bukan meja kursi baju bahkan "onderdil" hahahahahaa giilaaaa juga :p






nah kalo yang ini tuh LISA.
mama nya kerja di SMA Asisi dan waktu SMP sering banget godain adeknya yang masih SD. tapi klo sekarang ketemu, adeknya udh SMP. udah tinggi. udah susah mau di gangguin :)) hahahahaa


rumahnya lisa paling deket sama sekolah, tapi sekarang dia paling jauh karena kuliah di SOLO. IKUUUUUUUUUUUUUUUUUUUT.. hahahaaaa








ini si vebi... dia paling lucu dan paling lemot *uupps* diantara kita semua... hahahaha gue paling seneng klo ngebandingin lemot nyaaa sama vebii, soalnya pasti menangan gue :D dan vebi yang paling lemot (hahahaa kidding veb) sesama lemot *toss
hahahahaa

tapi walaupun begitu, kita sayang sama si lemot satu ini :* tapi sekarang vebi udh permak abis-abisan loh,
jadi tambah cantik dan lucuu
*eh kamu jangan GEER yaaa*
hahahahahaaa





nah yang di samping ini, orang yang fotonya sok sensual adalah novie...
hahahaa akhir-akhir ini kita jadi sering berhubungan kembali, akika sering curhat juga sama diaaa.


bahkan rela telvonin gue kalo gue udh nangis :'( huhuhu
hahahahaa, dia paling ga bisa denger gue nangis.
makanya dia cepat-cepat tlv gue :*


hahaha makasiii yaaa sayangsku.
tapi aku masih normal, suka nya sama cowok. :p








ini christine, dia yang paling heboh diantara kita semua :p
sekarang dia udh jadi guru musik.
dan kita pernah ribut loh dulu..
hahahahahaa *masa lalu* LUPAKAN. ahahhaa


usut punya usut, gue itu ternyata masih sodara jauh sama christine, jadi hmm ah susah jelasinnya. intinya kita masih sodara jauh.. :D






ini si cantik nikitaaa :D
gue deket sama dia pas kelas dua dan puji Tuhan sampai sekarang, kita ga pernah berantem loh :* unyuu yaaah.


pas kemarin gue sedih, dia bbm gue dan kasih semangat, sampe kata2nya gue capture it :p dan gue jadiin DP bbm...


tapi guee paling kangen sama dia :'( soalnyaa cuma sama nikita gue udh ga ketemu dr kelas 1 SMA *nangis kejeeeer* hmmm semoga kita cepat ketemu yaa sayang :*






yang terakhir ada illonaaaa :D kita satu kampus, cuma beda jurusan. dia ambil fiskal.
hmmm dia ini paling heboh klo udah manggil gue!
dia menyebut gue CHIKA! hhhh itu kan nama kucing kesayangan dia -________- terus di samain sama gue! (GA TERIMA)


dia juga sekarang sok sibuk -,- paling susah diajak ketemu :O alasannya ada ini lah ada itu lah!
dasar suo ai wooo!!! *inget ga???
hahahahaaa

tapi yaa paling bosen sm dia, soalnya sering ngeliat dia di kampus sih (JAHAT) hahahahaa
peace yaaah...


nah itu tadi ke delapan teman terdekat gue. SAHABAT GUE. yang udah kayak keluarga sendiri. hmmm long last yaaa friendship kitaa :*


pengen manja-manjaan lagi sama kalian dan pengen di peluk *HUG*
semoga dimana pun kalian berada, tetap ingat AKU.
TYKHA yang cantik dan lucu :p
hahahhaaa jangan MUNTAH!!!!

Pengakuan

well...
gue juga mau bikin hidup gue lebih tenang dan tidak di kejar-kejar oleh perasaan.
5 tahun yang lalu udah cukup gue menyesal karena kehilangan sosok seorang teman.
hhehehe...
walaupun sekarang deket lagi, tapi beneran ga mau kehilangan lagi.

sayang banget sama galih.
semoga apapun yang terjadi, kita selamanya bakal terus temenan yaaa...
kalau harus ada yang berubah, itu karena kita sama-sama udah dewasa, bukan karena kelabilan kita...

so, Thanks juga buat bayu!
brother yang akhirnya mempertemukan gue sama galih lagi *hug* (tapi ga peluk beneran yaa) hhahahaa


gue rasa, mau seperti apapun masa lalu kita.
sedekat apapun dulu kita.


saat ini, dekatnya kita akan jauh lebih indah.
ingin semuanya baik-baik aja.

friends forever yaaa bayu dan galih :)
(foto mereka berdua menyusuul) :D

Rabu, 23 Maret 2011

miss that moment

beberapa hari terakhir gue merasa kangen yang begitu dahsyat.
gue kangen masa-masa gue masih sekolah. khususnya waktu gue SMP.
di sana gue benar-benar nemuin persahabatan.
semua bermula saat gue udah duduk di kelas dua SMP.

gue mulai dekat sama siska, yanti, novie, christine, lisa, vebi, illona dan nikita.
darri kedekatan-kedekatan itu, gue benar-benar merasa nyaman sama mereka.
cuma kita aja yang temenan dari hati, ga liat dari uang atau gue cantik lo jelek.


kita sering banget main di kelas, entah yang gue nya buat burung kertas, sampe kita bikin buku curhat... :D
ada-ada aja yang kita curhatin (lebih banyak gue)

dan pas kelas dua itu, gue mulai suka sama seseorang :'D
tapi entah kenapa, karena gue lebih sayang sama sahabat-sahabat gue, gue sama sekali ga mikir soal pacaran.
cuma suka dan pengen deket :)


selama masa-masa itu, ada2 aja yang kita lakuin selain curhat di buku curhat.
kita juga sering main drumah yanti.
curhat-curhat dan entah kenapa cuma gue yang paling cengeng.
gue sering banget kalo curhat sampe nangis-nangis  :D
tapi gue senang, karena di situ gue benar-benar ngerasa di sayang.
hehhehe


gue kangen masa-masa itu.
semua berlanjut sampe akhirnya kita naik kelas 3.
saat kelas 3, banyak banget perubahan yang gue alami. salah satunya, jatuh cinta.
hmmm bukan cuma sekedar suka biasa, tapi benar2 jatuh cinta :D


gue yang saat itu paling ga suka sama anak SMA, tiba-tiba jadi ngerasa karma.
gue sama temen-temen gue mendadak terlibat dalam suatu kedekatan sama anak SMA.


namanya, Galih Bayu Ega.
yaa tiga orang itu.
awal kenalnya juga karena masalah sepele.
gue ga suka pas kelas gue olah raga, ada anak SMA lewat-lewat, seolah-olah lagi TP alias tebar pesona.
waktu itu ega yang sering lewat-lewat,  sampe gue marah2 ga jelas. HAHAHAHA LABIL.


sejak saat itu, hidup gue kayak di teror. hahahaa
setiap pagi ada aja anak SMA yang suka ngmg ga jelas sama gue.
"dapet salam..."
"eh lo yang ...."
dan masih banyak lagi.


pernah pas gue sama siska lagi main ke ruang komputer, tiba-tiba guru komputer gue manggil gue :
"tika di cari sama ..." (gue ga denger dan siska juga)
entah kenapa yang kita berdua denger adalah david, kakak kelas gue pas SMP.
berbekal pendengaran yang pas-pasan itulah gue sama siska ke atas, ke lab komputer.
pas gue buka...


isinya anak SMA semua dan COWOK semua...
gue liat ada david disana, dan gue panggil : "ehh david, kenapa lo?"
tapi david cuma nengok dan balik lagi natap layar komputer.
dan yang bikin gue aneh, ada segerombolan cowok di ujung ruangan yang kayak lagi ngumpetin sesuatu.


'aneh sekaliiii... siapa yang nyariin gue.'
si siska pun bingung, tapi akhir nya gue sama siska nunggu (ngumpet2) di labkom satunya.
pas kita lagi nunggu, gue ngeliat ada anak SMA (di ikuti teman2nya) keluar dan langsung nengok ke bawah kayak nyari2 sesuatu.
nah di situ gue nongol sama siska, niatnya mau turun.
tapi si cowok itu ngeliat gue dan nyamperin gue (tapi pake di dorong2 sama temen2nya).


dia : "Eh lo... yang nyariin ega kan?"
gue : "hah ega? siapa tuh ega?" gue bingung, gue ga kenal siapa ega, dan siapa lagi cowok ini. ohh yaa gue inget dia adalah salah satu orang yang deket sama anak SMA yang sering gue omelin itu.
dia : "ega lagi sakit jadi dia ga masuk"
gue : "gue ga nyari dia" teruslah gue turun sama siska.


dan pas di bawah...
siska : "eh manis tau tik cowok itu. gebet aja."
gue : "ogah... ambil aja sono."
siska : "elaaaah" terus ketawa2...


sejak saat itu, sering banget gue di tegur sama anak SMA -__________-"
jadi temen gue si novie ini pacaran sama Fandry (baru kelas 1 sma dan satu angkatan sama si ega ini)
waktu itu kita nunggu apa gtu, nah ada si fandry dkk.
yaaa pacaran deh tuh si novie sama fandry :))
tiba-tiba si fandry manggil gue.


fandry : "tik, ada yang mau kenalan"
gue : "hah?"
temen2 : "udah sanaaa..."


dalam hati : 'siapa yang mau kenalan, yaa yaa gue liat ada segerombolan anak SMA itu, tapi yaa kali mereka'


gue akhirnya di tarik sama fandry dan disitu juga ada dennie temennya.
gue di bawa ke depan cowok SMA, cowoooook, cowooook itu yang ngajak ngmg gue ga jelas di depan labkom!!!


dia : "hei, gue galih." dia duduk dan ngulurin tangannya.
gue : (berdiri di depan dia dan kanan kiri gue anak2 SMA) "oh, oke." dan gue balik badan, ga salaman dan balik ke temen2 gue...
DAHSYAT yaaaa!!! hahahahaaa sok jual mahal banget gue saat itu :))


tapi dari situ hmm mungkin, gue deket sama dia, dari temen2nya yang suka jailin dia, dan gue yang tiap pagi jg suka nunggu dia...
bayu, sohibnya juga deket sama gue dan dia suka sama temen gue, christine :D
dan gue juga kenal baik sama ega (yang suka gue omel2in) :D
lucunya adalah...
nikita diem2 suka sama ega, tapi belum bilang sama gue, sampe akhirnya si ega juga suka curcol sama gue soal nikita...
yaaaa...
ega suka sama nikita.
bayu suka sama christine.
singkat cerita, mereka jadian deeeeeeeeeeeeeeh :D


dan gue?
gue deket sama galih, tapi yaa deket aja :D

- gue sama galih sering nemenin bayu sama christine pacaran, sampe ada yg bilang kita double date??? (hahahah ga kali)
- gue juga pernah nemenin galih makan di MCD, dia mesen spagetti
- tiap pulang sekolah, pasti ada yang nunggu, terus main2 dulu di sekolah dan gue sempet diajarin main gitar sama galih :'D
- galih juga pernah nangis di samping gue, pas gue bayu dan beberapa anak SMA lainnya, dan gue kayak orang bego gtu, ga tau apa2, FORUM dalam anak SMA dan gue SMP sendiri.
- gue juga nongkrong di gereja sama galih, ngmg apa aja yg bisa diomongin...

kalau yang gue rasain gue sayang, tapi gue ga mau sampe jadian.
gue takut ga bisa lama temenan sama dia.


dan gue ga tau kenapa, waktu itu gue sama dia ribut.
gue lupa, katanya gue juga ga sadar di situ.
gue di ceritain sama novie dan bayu.


sore itu, gue berantem sama galih, gue nangis-nangis pas setelah pulang sekolah.
gue jalan dan katanya hampir ke tabrak mobil.
galih ngejar gue dan megang tangan gue kenceng banget.
lisa juga sampe nangis2, banyak banget katanya yg khawatir sama gue.
(dan gue ga inget sama sekali)~


besokannya, gue masih marah sama galih (dan itu awal gue sama galih lost contact)
bayu bilang ke gue : "galih khawatir sama gue."
dan gue (gue lupa ngmg apa)
yaa dari situ gue ga deket lagi sama galih.
sebenarnya sedih, tapi begitu gue lulus SMP, gue sempet contact2an sama galih, tapi ga lama, sebelum akhirnya dia punya pacar yang sampai sekarang masih sama dia.


november 2010.
gue udah kuliah, tapi waktu itu gue sering smsn lagi sama bayu, karena dapet contactnya dr fb.
malam itu, bayu bilang mau ke kosan gue. dan dia beneran dateng tapi ga sendiri
dia sama galih.
5 tahun ga ketemu :'( dan kenapa dia dateng. di saat hati gue lagi kalut (abis putus)
jadilah gue menyambut galih dengan wajah yang setengah happy :'D  yaa karena ituuuu...
hehehe..


tapi setelah ngobrol banyak, kita deket lagi. tapi just a friend.
sayangnya gue sama dia sebatas teman.
dan gue harap, gue galih dan bayu, selamanyaa jadi teman :'D


sama seperti persahabatan gue sama siska, yanti, lisa, vebi, nikita, illona, novie dan christine :'D


oh God, I miss that moment.
gue kangen mereka semua.  mereka smua yang sampai saat ini ngebuat gue KUAT. be a strong girl.

Minggu, 20 Maret 2011

"perpisahanmu denganku
tak pernah aku inginkan
namun aku yakin ini yang terbaik


mungkin kisah kita tlah usai
tak demikian cintaku
berakhir memang tlah berakhir
namun ku tetap bersyukur

lupakan saja diriku
melangkahlah jangan kau sedih
ku mengerti sungguh berat
dan tak mudah


cintaku akan selalu utuh padamu

walau berpisah namun hatiku bersamamu"


beberapa hari yang lalu gue baca di salah satu account twitter namanya @hitmansystem. saat itu topiknya soal move on. dan asli, gue tersentak dengan semua tweet nya. yaa gue akui, banyak banget yang mirip banget sama gue.

hari ini, gue nemuin diary gue dan ga bohong, gue masih sanggup nangis dengan begitu kejernya...
gue ga bisa bicara banyak. cuma nyesek ketika gue baca setiap kata di dalam diary gue.
KENYATAAN nya adalah. hampir 3 tahun dia menemani gue dan semua berkahir begitu saja.
common, gue ingin sekali move on, tapi gue ga bisa nyangkal, hebat sekali rasa sayang gue sama dia.





waktu gue liat cincin guue dari dia, gue pun semakin sakit.
gue masih terlalu sayang. setiap kali tidur tanpa meluk mickey, gue jg ga bisa tidur.
OH GOD. seandainya nanti gue ketemu dia, apa mungkin gue masih punya kekuatan buat melihatnya.
apa tatapan gue akan sedih, atau bahkan jadi seperti tatapan benci :(

gue harus selalu bicara kenyataan.
dia disana gue disini.
kita udah ga sama-sama lagi.
dia udah ga sayang gue lagi.
dia udah berubah.
harusnya gue lupain dia juga.
harusnya gue memperlakukan dia, sama dengan dia memperlakukan gue.
harusnyaa... dan harusnyaa...
tappi kenapa gue ga bisa?

Selasa, 15 Maret 2011

this song is for you

SEBENTUK HATI BUAT KEKASIH
bila kau bukanlah cinta sejati
mungkin aku takkan pernah mengerti
hati yang tulus, setia yang indah
dan semua yang terjadi antara kita

maaf untuk semua cara yang salah
itu hanya ingin ku membuktikan
tiada yang lain dalam hidupku
sungguh tak ada maksud tuk menyakitimu

sebentuk hatiku buat kekasihku
mengiring rinduku
yang selalu untuknya
memang tak selalu ada yang terbaik
dari diri ini dan juga dirinya
namun ku yakin, cinta ini tak kan pernah salah


LUPAKAN AKU

selama aku mencintai mu
tak kan pernah ku berhenti melindungimu
mungkin caraku yang tak sempurna
selalu saja, membuat dirimu gelisah

tak tau mengapa
batin ini tak mampu lepas darimu.
maafkan aku!
bila ku mengekangmu.

lupakan aku
bila itu membuatmu
takkan terpuruk oleh cinta dariku
lupakan aku
meski cinta tlah terjalin
semakin dalam dan membuat kita tak mampu berpisah.

SAAT KAU PERGI

entah mengapa, hatiku trus gelisah
apa yang kan terjadi
air mata pun jatuh tak tertahan
melihatmu terdiam

ternyata kau pergi tuk slamanya
tinggalkan diriku dan cintaku

apa kau melihat dan mendengar
tangis kehilangan dariku
baru saja ku ingin kau tau perasaanku pada mu

mungkin Tuhan tak izinkan sekarang
kau dan aku bahagia :'(

CINTA SEJATI

aku jatuh cinta padamu
sejak pertama kita bertemu
diam mengukir relung hati
kau tak pernah perduli

TUhan mengapa kau anugerahkan
cinta yang tak mungkin tuk bersatu
kau yang tlah lama ku cintai
ada yang memiliki

cinta sejati, tak akan pernah mati
selalu menghiasi ketulusan cinta ini

jalan hidup tlah membuat kita
harus senantiasa bersama
lewati segala suka duka
tiada cinta bicara

dan kau selalu hanya diam membisu
meskipun kau tau, betapa dalam cintaku
................................................................................

ya Tuhan kenapa beberapa malam ini keinget dia terus.
inget masa-masa indah kita.

bahkan ingat satu kalimat dia.
"aku yakin yang, ini cinta sejati."
:'(
tapi sekarang?
masih ada ga sih cinta sejati itu.
please God, kapan gue lepas :'(
dia aja udah bahagia sama ceweknya. dan gue?

Senin, 14 Maret 2011

"cinta itu menjauhlah
tinggalkanlah aku sendiri
cinta itu munahkanlah
karena kau satu-satunya, yang ku cintai..."

beberapa hari ini, gue kalah lagi sama perasaan gue.
gue masih kangen...
kangen sama dia yang paling ga suka kalau gue foto keliatan gigi nya.
kangen sama dia yang paling suka mencetin jerawat gue.
kangen sama dia yang paling ga suka terong.
kangen sama dia yang paling ketawa kalau gue ngomong 'sek'
kangen bangeeeeeeeeeet sama dia.

kamu apa kabarnya yaa?
seneng banget kayaknya?
gimana pacarnya? sayang banget ga sama kamu?

aku pengen banget peluk kamu, tapi ga bisa.
aku peluk mickey aja deh :'D

aduh teman-teman maaf yaa.
tapi gue kalut banget ini. :'(