stars

daun jatuh

Kamis, 24 Maret 2011

bagaimana bisa lo...

kalau saat ini gue nangis, bukan karena masalah cinta atau teman.
gue rasa semua itu udah baik-baik aja.

ada hal yang lebih bikin sedih di bandingkan putus cinta atau bahkan di diemin sama temen.
gue rasa sebuah penolakan dimana seharusnya lo bisa nyaman dan fine-fine aja di tempat itu, justru ga lo dapet.
nyesek dan lo bahkan ga bisa berbuat apa-apa.
lo mau pergi atau ga pergi, hasilnya akan sama aja.
gue rasa, itu parah.

bukan seperti mengajak untuk merasa gue adalah seseorang yang paling menyedihkan, tapi  lebih kepada, ada yaa orang yang dengan kejamnya membunuh karakter seseorang dan di dunia ini masih ada. gue fikir itu semua cuma ada dalam film-film belaka~


bagaimana bisa seseorang yang punya kedekatan batin dengan lo, bisa dengan hebatnya berbuat hal-hal yang tidak kita inginkan sama sekali.
lo seperti di buang seperti sampah, bahkan mungkin lebih dari sampah.


kadang gue mikir, gue itu punya salah apa yaa?
dari dulu gue emang cuek. tapi kan gue akan cuek kalau orang lain yang memulainya.
sekarang gini, buat apa lo bela-belain menghormati seseorang setengah mati, padahal harga diri lo di injek-injek???
gue rasa cuma orang bego yang mau di gituin.


dan kenapa selalu yaa harus ada orang yang ga bisa terus terang di depan kita?
bukannya kalau memang tidak suka, lebih baik katakan langsung! di depan wajah kita, biar sekalian SAKIT HATI.
jangan ngmg di belakang orangnya, apalagi ngmg di via sms, tlv dan bbm!


hhh agak capek emang ngadepin orang-orang seperti itu.
tapi yaa bagusnya emang, doain aja biar mereka sadar sama apa yang mereka perbuat.


jangan sampai gedenya gue, gue nelantarin hidup orang. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar