stars

daun jatuh

Selasa, 15 Maret 2011

this song is for you

SEBENTUK HATI BUAT KEKASIH
bila kau bukanlah cinta sejati
mungkin aku takkan pernah mengerti
hati yang tulus, setia yang indah
dan semua yang terjadi antara kita

maaf untuk semua cara yang salah
itu hanya ingin ku membuktikan
tiada yang lain dalam hidupku
sungguh tak ada maksud tuk menyakitimu

sebentuk hatiku buat kekasihku
mengiring rinduku
yang selalu untuknya
memang tak selalu ada yang terbaik
dari diri ini dan juga dirinya
namun ku yakin, cinta ini tak kan pernah salah


LUPAKAN AKU

selama aku mencintai mu
tak kan pernah ku berhenti melindungimu
mungkin caraku yang tak sempurna
selalu saja, membuat dirimu gelisah

tak tau mengapa
batin ini tak mampu lepas darimu.
maafkan aku!
bila ku mengekangmu.

lupakan aku
bila itu membuatmu
takkan terpuruk oleh cinta dariku
lupakan aku
meski cinta tlah terjalin
semakin dalam dan membuat kita tak mampu berpisah.

SAAT KAU PERGI

entah mengapa, hatiku trus gelisah
apa yang kan terjadi
air mata pun jatuh tak tertahan
melihatmu terdiam

ternyata kau pergi tuk slamanya
tinggalkan diriku dan cintaku

apa kau melihat dan mendengar
tangis kehilangan dariku
baru saja ku ingin kau tau perasaanku pada mu

mungkin Tuhan tak izinkan sekarang
kau dan aku bahagia :'(

CINTA SEJATI

aku jatuh cinta padamu
sejak pertama kita bertemu
diam mengukir relung hati
kau tak pernah perduli

TUhan mengapa kau anugerahkan
cinta yang tak mungkin tuk bersatu
kau yang tlah lama ku cintai
ada yang memiliki

cinta sejati, tak akan pernah mati
selalu menghiasi ketulusan cinta ini

jalan hidup tlah membuat kita
harus senantiasa bersama
lewati segala suka duka
tiada cinta bicara

dan kau selalu hanya diam membisu
meskipun kau tau, betapa dalam cintaku
................................................................................

ya Tuhan kenapa beberapa malam ini keinget dia terus.
inget masa-masa indah kita.

bahkan ingat satu kalimat dia.
"aku yakin yang, ini cinta sejati."
:'(
tapi sekarang?
masih ada ga sih cinta sejati itu.
please God, kapan gue lepas :'(
dia aja udah bahagia sama ceweknya. dan gue?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar