stars

Minggu, 20 Maret 2011

"perpisahanmu denganku
tak pernah aku inginkan
namun aku yakin ini yang terbaik


mungkin kisah kita tlah usai
tak demikian cintaku
berakhir memang tlah berakhir
namun ku tetap bersyukur

lupakan saja diriku
melangkahlah jangan kau sedih
ku mengerti sungguh berat
dan tak mudah


cintaku akan selalu utuh padamu

walau berpisah namun hatiku bersamamu"


beberapa hari yang lalu gue baca di salah satu account twitter namanya @hitmansystem. saat itu topiknya soal move on. dan asli, gue tersentak dengan semua tweet nya. yaa gue akui, banyak banget yang mirip banget sama gue.

hari ini, gue nemuin diary gue dan ga bohong, gue masih sanggup nangis dengan begitu kejernya...
gue ga bisa bicara banyak. cuma nyesek ketika gue baca setiap kata di dalam diary gue.
KENYATAAN nya adalah. hampir 3 tahun dia menemani gue dan semua berkahir begitu saja.
common, gue ingin sekali move on, tapi gue ga bisa nyangkal, hebat sekali rasa sayang gue sama dia.





waktu gue liat cincin guue dari dia, gue pun semakin sakit.
gue masih terlalu sayang. setiap kali tidur tanpa meluk mickey, gue jg ga bisa tidur.
OH GOD. seandainya nanti gue ketemu dia, apa mungkin gue masih punya kekuatan buat melihatnya.
apa tatapan gue akan sedih, atau bahkan jadi seperti tatapan benci :(

gue harus selalu bicara kenyataan.
dia disana gue disini.
kita udah ga sama-sama lagi.
dia udah ga sayang gue lagi.
dia udah berubah.
harusnya gue lupain dia juga.
harusnya gue memperlakukan dia, sama dengan dia memperlakukan gue.
harusnyaa... dan harusnyaa...
tappi kenapa gue ga bisa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar