stars

daun jatuh

Kamis, 24 Maret 2011

Pengakuan

well...
gue juga mau bikin hidup gue lebih tenang dan tidak di kejar-kejar oleh perasaan.
5 tahun yang lalu udah cukup gue menyesal karena kehilangan sosok seorang teman.
hhehehe...
walaupun sekarang deket lagi, tapi beneran ga mau kehilangan lagi.

sayang banget sama galih.
semoga apapun yang terjadi, kita selamanya bakal terus temenan yaaa...
kalau harus ada yang berubah, itu karena kita sama-sama udah dewasa, bukan karena kelabilan kita...

so, Thanks juga buat bayu!
brother yang akhirnya mempertemukan gue sama galih lagi *hug* (tapi ga peluk beneran yaa) hhahahaa


gue rasa, mau seperti apapun masa lalu kita.
sedekat apapun dulu kita.


saat ini, dekatnya kita akan jauh lebih indah.
ingin semuanya baik-baik aja.

friends forever yaaa bayu dan galih :)
(foto mereka berdua menyusuul) :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar