stars

daun jatuh

Minggu, 13 Oktober 2013

23

Dear oktober.

Hari ini genap juga 23 ku.
Sebelum kegenapan usia ini, aku juga sudah menggenapi diriku sebagai seorang wanita.

Aku sudah menjadi seorang istri sekaligus menjadi seorang ibu. Tidak lama setelah kamu pergi meninggalkan aku...

Aku, bahagia...

Dan sekali lagi oktober, berikan aku kebahagiaan di sisa hari-hari mu di tahun ini, untuk berjalan dan melangkah maju tentunya juga lebih kuat untuk kedepannya...

I love you oktober, like I love my day and my Sasy :)

With love,
avilatika

Selasa, 01 Oktober 2013

Welcome Back October

Haii oktober!

akhirnya kita bertemu kembali.
aku sangat merindukanmu.

Ada banyak cerita yang harus kamu tau, ada kebahagiaan dan kesedihan selama 12 bulan aku menunggu mu kembali.

Kamu ingat dengan seseorang yang aku cintai?
Akhirnya kami bersama dan aku juga memiliki malaikat kecil yang sangat cantik darinya, Namanya Sasy :)

Bagaimana?
apakah kamu senang mendengarnya?
I think yaa :)

Ada banyak lagi cerita tentang pasangan hidup dan malaikat kecilku.
Sebentar, aku lanjut besok ya, Sasy bangun nih oktober...

with love,
avilatika

Minggu, 05 Mei 2013

Everything Can Be Change

Hay...

Pernah menyangka apa yang terjadi dalam waktu 5 menit kedepan, kamu akan menemukan jodohmu?
Dalam waktu 5 hari kedepan kamu di kabarkan bahwa kamu akan melewati hari bahagiamu sekali seumur hidup?
Bahwa dalam 5 minggu kedepan kamu akan di berikan sebuah malaikat kecil?
Dan dalam 5 bulan kedepan akan ada hal mengejutkan lainnya yang terjadi dalam hidupmu?

Semua bisa berubah, bahkan dalam waktu singkat dan kita tidak pernah menduga...
Jika aku sedang melewatinya, sekali lagi aku mengingat apa yang di katakan Tuhan,
"Berjaga-jagalah sebab kita tidak pernah tau kapan Tuhan akan datang..."

Ya...
entah dengan cara apapun dan bagaimana, PASTI Tuhan akan secara nyata datang dalam hidup kita,
entah untuk menegur atau memberikan kasih yang luar biasa :)

Love,
avilatika

Rabu, 01 Mei 2013

Welcome May!

Welcome Mei!!!

we meet again! uyeaaaaahhh...

senang sekali sudah masuk bulan ke lima di tahun ini. cepat yaa :D
semakin dekat menantikan yang akan datang :3

well...

wish your may always happy and success! GBU.

Kamis, 11 April 2013

Sebelum Selamanya -Sherina


Hei coba dengarkanlah harapan aku ini
Sebelum kita lanjutkan mimpi kita bersama

Hei coba pandanglah jiwa yang bertanya ini
Sebelum kita lanjutkan kisah yang berlangsung selamanya

Jaga hati yang ku serahkan untukmu
Jangan lupa rasa jatuh cinta pertama kita
Dan tali asmara yang kan diuji waktu
Berjanjilah sayangku sebelum selamanya

Hei jangan kau abaikan semua yang indah ini
Sebelum kita lanjutkan cita kita berdua
Hei ini guratan sebagai tanda tangan
Sebelum kita lanjutkan kasih yang dijanjikan selamanya, selamanya...
Hei coba dengarkanlah harapan aku ini Sebelum kita lanjutkan mimpi kita bersama Hei coba pandanglah jiwa yang bertanya ini Sebelum kita lanjutkan kisah yang berlangsung selamanya Jaga hati yang ku serahkan untukmu Jangan lupa rasa jatuh cinta pertama kita Dan tali asmara yang kan diuji waktu Berjanjilah sayangku sebelum selamanya Hei jangan kau abaikan semua yang indah ini Sebelum kita lanjutkan cita kita berdua Hei ini guratan sebagai tanda tangan Sebelum kita lanjutkan kasih yang dijanjikan selamanya, selamanya Jaga hati yang ku serahkan untukmu Jangan lupa rasa jatuh cinta pertama kita Dan tali asmara yang kan diuji waktu Berjanjilah sayangku sebelum selamanya (berjanjilah sayangku sebelum selamanya Sebelum selamanya) Jaga hati yang ku serahkan untukmu Jangan lupa rasa jatuh cinta pertama kita Dan tali asmara yang kan diuji waktu Berjanjilah sayangku sebelum selamanya (jaga hati yang ku serahkan untukmu) selamanya (jangan lupa rasa jatuh cinta pertama kita) Dan tali asmara (yang kan diuji waktu) Berjanjilah sayangku sebelum selamanya

dari: http://www.wowlirik.com/2013/03/lirik-lagu-sebelum-selamanya-sherina.html
salam kenal ya :)
Hei coba dengarkanlah harapan aku ini Sebelum kita lanjutkan mimpi kita bersama Hei coba pandanglah jiwa yang bertanya ini Sebelum kita lanjutkan kisah yang berlangsung selamanya Jaga hati yang ku serahkan untukmu Jangan lupa rasa jatuh cinta pertama kita Dan tali asmara yang kan diuji waktu Berjanjilah sayangku sebelum selamanya Hei jangan kau abaikan semua yang indah ini Sebelum kita lanjutkan cita kita berdua Hei ini guratan sebagai tanda tangan Sebelum kita lanjutkan kasih yang dijanjikan selamanya, selamanya Jaga hati yang ku serahkan untukmu Jangan lupa rasa jatuh cinta pertama kita Dan tali asmara yang kan diuji waktu Berjanjilah sayangku sebelum selamanya (berjanjilah sayangku sebelum selamanya Sebelum selamanya) Jaga hati yang ku serahkan untukmu Jangan lupa rasa jatuh cinta pertama kita Dan tali asmara yang kan diuji waktu Berjanjilah sayangku sebelum selamanya (jaga hati yang ku serahkan untukmu) selamanya (jangan lupa rasa jatuh cinta pertama kita) Dan tali asmara (yang kan diuji waktu) Berjanjilah sayangku sebelum selamanya

dari: http://www.wowlirik.com/2013/03/lirik-lagu-sebelum-selamanya-sherina.html
salam kenal ya :)

Jumat, 05 April 2013

Berbedaaaaaa

Sejatinya,

Saya tidak pernah bangga mempunyai banyak mantan kekasih...

karena itu menandakan saya  banyak gagal menjalin sebuah hubungan...

kalau bisa ketemu sama yang namanya mesin waktu, kepengen banget anulir orang-orang yang pernah singgah di dalam hati saya...

tapi sekali lagi, itu cuma kalau bisa, seandainya daaaaaaaaan engga boleh lagi mikir kayak gitu...

udah harus bersyukur ketemu dengan wrong person yang kalau ditumpuk bisa dikiloin ke abang-abang keliling kiloan yang jualan abu gosok juga...


finally, sekarang sudah ada pasangan yang luar dalam baik yaa...

semoga cuma maut yang misahin kita (ini nggak lebay loh)...

walaupun mungkin sangat kontroversi (lagi) di hubungan yang kali ini...

karena lagi-lagi-lagi-lagi dan lagiiiiiiiii (lama-lama favorite juga sama kata lagi) :

tasbih ketemu rosario ._.

but, I'm happy! sure!

meskipun banyak bilang "salah" tapi sekali lagi, saya engga perduli.

kalau ada yang bilang "NANTI DOANYA ENGGA DITERIMA TUHAN LOH!" | "LOH? EMANG TUHAN SEJAHAT ITU YAH? SAMPE ENGGA MAU TERIMA DOA ANAKNYA? TUHAN ENGGA SEJAHAT ITU KOK! TUHAN ENGGA KAYAK YANG KAMU BILANG!" :D

guys, sekali lagi... buat saya perbedaan itu indah! (bisa baca juga : Interfaith)

engga ada yang salah dengan perbedaan!

kalau saya berdosa, biar jadi dosa saya, kamu kamu bahkan kalian nggak perlu repot-repot mikirin dosa saya, saya tau resikonya dan saya ngga akan minta pertanggung jawaban kalian atas dosa yang saya perbuat.

Ibu ku saja berkata "semua agama itu baik." dan I BELIEVE IN HER SAYS!

lebih baik, tekuni dan dalami saja imanmu dan perkaya dengan banyak bergaul dengan lingkungan yang heterogen yaa, supaya kebuka itu mindset nya :)

kalau iman dan agama Anda baik, pasti engga akan memandang perbedaan sebagai sesuatu yang hina.

kalau hina, cewe sama cowo saling suka jadi ILEGAL DONG!

dan kalau ada yang engga setuju dengan tulisan saya juga boleh kok, BERBEDA pendapat itu wajar kok ;)