stars

daun jatuh

Kamis, 24 Maret 2011

BEST FRIEND

Ini dia sahabat terbaik gue sejak SMP :*
yang suka nenangin dan melukin gue...

temen yang pertama kali deket sama gue itu ada siska, pas kelas 1 SMP dia adalah teman pertama gue yang main ke rumah gue :D
dan dia takut banget sama 'item' anjing gue waktu itu...



nah ini dia anaknyaaa...
waktu SMP dia saingan mungilnya sama si lisa.
rumahnya paling deket sama rumah gue waktu itu.
sampe sekarang gue masih berhubungan baik loh :D sering juga nginep di rumahnya...
gue deket juga sama keluarganya.






lalu adaaaaa.... YANTI SUSANTI


hahaha ini adalah sobat gue yang paling jago suply makanan.. karena drumahnya adalah tempat cathering :D
dulu pas pulang sekolah paling ngetem drumahnya dan makaaaaaaaaaaaan apa aja yang ada drumahnya, tapi makanan yang di makan, bukan meja kursi baju bahkan "onderdil" hahahahahaa giilaaaa juga :p






nah kalo yang ini tuh LISA.
mama nya kerja di SMA Asisi dan waktu SMP sering banget godain adeknya yang masih SD. tapi klo sekarang ketemu, adeknya udh SMP. udah tinggi. udah susah mau di gangguin :)) hahahahaa


rumahnya lisa paling deket sama sekolah, tapi sekarang dia paling jauh karena kuliah di SOLO. IKUUUUUUUUUUUUUUUUUUUT.. hahahaaaa








ini si vebi... dia paling lucu dan paling lemot *uupps* diantara kita semua... hahahaha gue paling seneng klo ngebandingin lemot nyaaa sama vebii, soalnya pasti menangan gue :D dan vebi yang paling lemot (hahahaa kidding veb) sesama lemot *toss
hahahahaa

tapi walaupun begitu, kita sayang sama si lemot satu ini :* tapi sekarang vebi udh permak abis-abisan loh,
jadi tambah cantik dan lucuu
*eh kamu jangan GEER yaaa*
hahahahahaaa





nah yang di samping ini, orang yang fotonya sok sensual adalah novie...
hahahaa akhir-akhir ini kita jadi sering berhubungan kembali, akika sering curhat juga sama diaaa.


bahkan rela telvonin gue kalo gue udh nangis :'( huhuhu
hahahahaa, dia paling ga bisa denger gue nangis.
makanya dia cepat-cepat tlv gue :*


hahaha makasiii yaaa sayangsku.
tapi aku masih normal, suka nya sama cowok. :p








ini christine, dia yang paling heboh diantara kita semua :p
sekarang dia udh jadi guru musik.
dan kita pernah ribut loh dulu..
hahahahahaa *masa lalu* LUPAKAN. ahahhaa


usut punya usut, gue itu ternyata masih sodara jauh sama christine, jadi hmm ah susah jelasinnya. intinya kita masih sodara jauh.. :D






ini si cantik nikitaaa :D
gue deket sama dia pas kelas dua dan puji Tuhan sampai sekarang, kita ga pernah berantem loh :* unyuu yaaah.


pas kemarin gue sedih, dia bbm gue dan kasih semangat, sampe kata2nya gue capture it :p dan gue jadiin DP bbm...


tapi guee paling kangen sama dia :'( soalnyaa cuma sama nikita gue udh ga ketemu dr kelas 1 SMA *nangis kejeeeer* hmmm semoga kita cepat ketemu yaa sayang :*






yang terakhir ada illonaaaa :D kita satu kampus, cuma beda jurusan. dia ambil fiskal.
hmmm dia ini paling heboh klo udah manggil gue!
dia menyebut gue CHIKA! hhhh itu kan nama kucing kesayangan dia -________- terus di samain sama gue! (GA TERIMA)


dia juga sekarang sok sibuk -,- paling susah diajak ketemu :O alasannya ada ini lah ada itu lah!
dasar suo ai wooo!!! *inget ga???
hahahahaaa

tapi yaa paling bosen sm dia, soalnya sering ngeliat dia di kampus sih (JAHAT) hahahahaa
peace yaaah...


nah itu tadi ke delapan teman terdekat gue. SAHABAT GUE. yang udah kayak keluarga sendiri. hmmm long last yaaa friendship kitaa :*


pengen manja-manjaan lagi sama kalian dan pengen di peluk *HUG*
semoga dimana pun kalian berada, tetap ingat AKU.
TYKHA yang cantik dan lucu :p
hahahhaaa jangan MUNTAH!!!!

2 komentar:

  1. Huahahahah Illona !!!! Foto lo jadul looonnn

    BalasHapus
  2. dia mah mau sampe kapanpunn tetep jadul :p hahahaha

    BalasHapus