stars

daun jatuh

Rabu, 23 Maret 2011

miss that moment

beberapa hari terakhir gue merasa kangen yang begitu dahsyat.
gue kangen masa-masa gue masih sekolah. khususnya waktu gue SMP.
di sana gue benar-benar nemuin persahabatan.
semua bermula saat gue udah duduk di kelas dua SMP.

gue mulai dekat sama siska, yanti, novie, christine, lisa, vebi, illona dan nikita.
darri kedekatan-kedekatan itu, gue benar-benar merasa nyaman sama mereka.
cuma kita aja yang temenan dari hati, ga liat dari uang atau gue cantik lo jelek.


kita sering banget main di kelas, entah yang gue nya buat burung kertas, sampe kita bikin buku curhat... :D
ada-ada aja yang kita curhatin (lebih banyak gue)

dan pas kelas dua itu, gue mulai suka sama seseorang :'D
tapi entah kenapa, karena gue lebih sayang sama sahabat-sahabat gue, gue sama sekali ga mikir soal pacaran.
cuma suka dan pengen deket :)


selama masa-masa itu, ada2 aja yang kita lakuin selain curhat di buku curhat.
kita juga sering main drumah yanti.
curhat-curhat dan entah kenapa cuma gue yang paling cengeng.
gue sering banget kalo curhat sampe nangis-nangis  :D
tapi gue senang, karena di situ gue benar-benar ngerasa di sayang.
hehhehe


gue kangen masa-masa itu.
semua berlanjut sampe akhirnya kita naik kelas 3.
saat kelas 3, banyak banget perubahan yang gue alami. salah satunya, jatuh cinta.
hmmm bukan cuma sekedar suka biasa, tapi benar2 jatuh cinta :D


gue yang saat itu paling ga suka sama anak SMA, tiba-tiba jadi ngerasa karma.
gue sama temen-temen gue mendadak terlibat dalam suatu kedekatan sama anak SMA.


namanya, Galih Bayu Ega.
yaa tiga orang itu.
awal kenalnya juga karena masalah sepele.
gue ga suka pas kelas gue olah raga, ada anak SMA lewat-lewat, seolah-olah lagi TP alias tebar pesona.
waktu itu ega yang sering lewat-lewat,  sampe gue marah2 ga jelas. HAHAHAHA LABIL.


sejak saat itu, hidup gue kayak di teror. hahahaa
setiap pagi ada aja anak SMA yang suka ngmg ga jelas sama gue.
"dapet salam..."
"eh lo yang ...."
dan masih banyak lagi.


pernah pas gue sama siska lagi main ke ruang komputer, tiba-tiba guru komputer gue manggil gue :
"tika di cari sama ..." (gue ga denger dan siska juga)
entah kenapa yang kita berdua denger adalah david, kakak kelas gue pas SMP.
berbekal pendengaran yang pas-pasan itulah gue sama siska ke atas, ke lab komputer.
pas gue buka...


isinya anak SMA semua dan COWOK semua...
gue liat ada david disana, dan gue panggil : "ehh david, kenapa lo?"
tapi david cuma nengok dan balik lagi natap layar komputer.
dan yang bikin gue aneh, ada segerombolan cowok di ujung ruangan yang kayak lagi ngumpetin sesuatu.


'aneh sekaliiii... siapa yang nyariin gue.'
si siska pun bingung, tapi akhir nya gue sama siska nunggu (ngumpet2) di labkom satunya.
pas kita lagi nunggu, gue ngeliat ada anak SMA (di ikuti teman2nya) keluar dan langsung nengok ke bawah kayak nyari2 sesuatu.
nah di situ gue nongol sama siska, niatnya mau turun.
tapi si cowok itu ngeliat gue dan nyamperin gue (tapi pake di dorong2 sama temen2nya).


dia : "Eh lo... yang nyariin ega kan?"
gue : "hah ega? siapa tuh ega?" gue bingung, gue ga kenal siapa ega, dan siapa lagi cowok ini. ohh yaa gue inget dia adalah salah satu orang yang deket sama anak SMA yang sering gue omelin itu.
dia : "ega lagi sakit jadi dia ga masuk"
gue : "gue ga nyari dia" teruslah gue turun sama siska.


dan pas di bawah...
siska : "eh manis tau tik cowok itu. gebet aja."
gue : "ogah... ambil aja sono."
siska : "elaaaah" terus ketawa2...


sejak saat itu, sering banget gue di tegur sama anak SMA -__________-"
jadi temen gue si novie ini pacaran sama Fandry (baru kelas 1 sma dan satu angkatan sama si ega ini)
waktu itu kita nunggu apa gtu, nah ada si fandry dkk.
yaaa pacaran deh tuh si novie sama fandry :))
tiba-tiba si fandry manggil gue.


fandry : "tik, ada yang mau kenalan"
gue : "hah?"
temen2 : "udah sanaaa..."


dalam hati : 'siapa yang mau kenalan, yaa yaa gue liat ada segerombolan anak SMA itu, tapi yaa kali mereka'


gue akhirnya di tarik sama fandry dan disitu juga ada dennie temennya.
gue di bawa ke depan cowok SMA, cowoooook, cowooook itu yang ngajak ngmg gue ga jelas di depan labkom!!!


dia : "hei, gue galih." dia duduk dan ngulurin tangannya.
gue : (berdiri di depan dia dan kanan kiri gue anak2 SMA) "oh, oke." dan gue balik badan, ga salaman dan balik ke temen2 gue...
DAHSYAT yaaaa!!! hahahahaaa sok jual mahal banget gue saat itu :))


tapi dari situ hmm mungkin, gue deket sama dia, dari temen2nya yang suka jailin dia, dan gue yang tiap pagi jg suka nunggu dia...
bayu, sohibnya juga deket sama gue dan dia suka sama temen gue, christine :D
dan gue juga kenal baik sama ega (yang suka gue omel2in) :D
lucunya adalah...
nikita diem2 suka sama ega, tapi belum bilang sama gue, sampe akhirnya si ega juga suka curcol sama gue soal nikita...
yaaaa...
ega suka sama nikita.
bayu suka sama christine.
singkat cerita, mereka jadian deeeeeeeeeeeeeeh :D


dan gue?
gue deket sama galih, tapi yaa deket aja :D

- gue sama galih sering nemenin bayu sama christine pacaran, sampe ada yg bilang kita double date??? (hahahah ga kali)
- gue juga pernah nemenin galih makan di MCD, dia mesen spagetti
- tiap pulang sekolah, pasti ada yang nunggu, terus main2 dulu di sekolah dan gue sempet diajarin main gitar sama galih :'D
- galih juga pernah nangis di samping gue, pas gue bayu dan beberapa anak SMA lainnya, dan gue kayak orang bego gtu, ga tau apa2, FORUM dalam anak SMA dan gue SMP sendiri.
- gue juga nongkrong di gereja sama galih, ngmg apa aja yg bisa diomongin...

kalau yang gue rasain gue sayang, tapi gue ga mau sampe jadian.
gue takut ga bisa lama temenan sama dia.


dan gue ga tau kenapa, waktu itu gue sama dia ribut.
gue lupa, katanya gue juga ga sadar di situ.
gue di ceritain sama novie dan bayu.


sore itu, gue berantem sama galih, gue nangis-nangis pas setelah pulang sekolah.
gue jalan dan katanya hampir ke tabrak mobil.
galih ngejar gue dan megang tangan gue kenceng banget.
lisa juga sampe nangis2, banyak banget katanya yg khawatir sama gue.
(dan gue ga inget sama sekali)~


besokannya, gue masih marah sama galih (dan itu awal gue sama galih lost contact)
bayu bilang ke gue : "galih khawatir sama gue."
dan gue (gue lupa ngmg apa)
yaa dari situ gue ga deket lagi sama galih.
sebenarnya sedih, tapi begitu gue lulus SMP, gue sempet contact2an sama galih, tapi ga lama, sebelum akhirnya dia punya pacar yang sampai sekarang masih sama dia.


november 2010.
gue udah kuliah, tapi waktu itu gue sering smsn lagi sama bayu, karena dapet contactnya dr fb.
malam itu, bayu bilang mau ke kosan gue. dan dia beneran dateng tapi ga sendiri
dia sama galih.
5 tahun ga ketemu :'( dan kenapa dia dateng. di saat hati gue lagi kalut (abis putus)
jadilah gue menyambut galih dengan wajah yang setengah happy :'D  yaa karena ituuuu...
hehehe..


tapi setelah ngobrol banyak, kita deket lagi. tapi just a friend.
sayangnya gue sama dia sebatas teman.
dan gue harap, gue galih dan bayu, selamanyaa jadi teman :'D


sama seperti persahabatan gue sama siska, yanti, lisa, vebi, nikita, illona, novie dan christine :'D


oh God, I miss that moment.
gue kangen mereka semua.  mereka smua yang sampai saat ini ngebuat gue KUAT. be a strong girl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar