stars

daun jatuh

Jumat, 20 Mei 2011

G L E Y

"saat kamu datang lagi, dan kamu memegang tanganku, aku ga akan melepaskannya lagi."

dulu sekali, gue pernah kehilangan lo, teman terbaik gue.
teman yang mengajari gue apa arti nya 'menguatkan hati'.
satu kata yang lo kasih ke gue,
"tika kalau nanti orang yang lo sayang pergi ninggalin lo, lo ga boleh nangis. karena lo adalah cewek yang kuat."
dan dahsyatnya, kata-kata itu sanggup menguatkan gue :) sampai beberapa waktu yang lama.

tapi kalau lo tau, kuatnya gue ga selamanya.
sebagai manusia biasa, adakala nya gue lemah dan bahkan sangat lemah.
dan untuk beberapa waktu yang lama, lo pergi, di saat-saat itu, kekuatan hati gue mulai terkikis.

dan entah kenapa, Tuhan seperti 'mencharge' gue lagi.
lo datang lagi dan hati gue perlahan mulai kuat.
kuat untuk apa? untuk menjalani kehidupan cinta gue? jelas bukan.
tapi kekuatan untuk menjalani kehidupan yang sesungguhnya :)
kehidupan dimana seseorang bisa benar-benar tertawa dan menangis.
bukan hanya karena masalah cinta.

hhh, teman gue yang tersayang.
mungkin lo ga akan pernah tau, betapa sayangnya gue sama lo.
gue seneng liat lo bebas, tapi please... jangan tinggalin gue lagi.
jadikan gue sebagai teman yang bisa lo andalkan.
jadikan gue sebagai teman yang bisa lo ajak bertukar pikiran.

dalam keadaan seperti ini, gue bisa menjadi manusia yang egois.
karena sekali lagi lo pergi dari hidup gue, gue ga akan pernah rela melepaskan lo lagi, teman :)

Dan gue senang, sampai sekarang lo masih inget nama pemberian dari gue.
GLEY.
lo suka nama itu, gue sangat berterima kasih :)

-special for my beloved friend, Gley-

Jumat, 06 Mei 2011

Harder Than You Know

judul tulisan gue ini di ambil dari salah satu lagu, escape the fate.
deuh gue lagi bete, makanya gue bloging deh.
beberapa hari terakhir ini gue sibuk ngedit dan sibuk membereskan hati (lagi).

beberapa hari lalu, gue ga tau kenapa, tiba-tiba seseorang di masa lalu gue, marah sama gue.
mungkin karena perkataan gue, yang gue sendiri ga sadar katakan :)
tapi entah kenapa dia begitu marah dan memutus segala akses komunikasi kita berdua.
yaa memang seharusnya begitu, ga boleh lagi komunikasi lagi kali yaa.
atau memang karena dia begitu membenci gue...
yaa kata orang, benci dan cinta itu tipis.
mungkin cinta nya yang dulu udah berubah jadi benci.
tapi ya sudahlah :)
gue terima kok.
terima kasih :'D

well pagi ini, gue ga bisa tidur. yaa gue abis ngedit 2 program.
yang satu tugas kuliah, yang satu TKA gue.
belum selesai semua sih, tapi yaa udah enak di tonton sih.

sembari gue ngeblog dan bosen bokinan sama premiere, gue lagi dengerin editan siaran drama radio gue.
sediiiiiiiiiiiiiiiiih meeeeeeeeeeeeeeeen :((
drama ini project gue sama bos beben :)
yang ngisi suara ada aka sama ririn.
gue yang konsepin dan gue yang edit.
hmmmm, ending yang gue buat ini, menurut 5 orang pendengar sih sedih, hahahaa (ben, lo harus setuju) :p
tapi kebiasaan buruk gue adalah, gue suka minder sama karya gue sendiri :D
heheheh jadi agak2nya, kalau di denger sama beben, gue agak takut :D

terus...
gue mau cerita apalagi yaa???
oyaaa, barusan gue sama mamskii chatingan gtu kan,
nah kita ke london tuh, terus gue sm dhira sama2 di PM sama orang sana.
bedanya, gue sama orang belanda, mamski sama orang india :))
dan pas gue chatingan ini,
ehhh si orang belanda ini ternyata punya mantan istri orang jawa :))
hahahaaa
terus dia nyebutin nama-nama makanan yang pernah dia makan dan dia pun bisa masak itu.
1. bak mie
2. sate
3. yellow rice/nasi kuning.
hahahahaahaa gilaaa nih bule.
giliran gue ajak ngmg bahasa indo nd bahasa jawa, dia malah ketawa.
dia lupa karena 2 tahun udah ga sama istrinya lagi eh maksudnya mantan istri :P
hahahaha kenapa cerai coba -____________-
(ya bodo lah yaa tik, perduli amat lo sama dia :D)

eniweii ini isi tulisan udah melenceng dari judul.
hmmmm yuk kita balik lagi ke tujuan penulisan blog ini :D

sebenernya sih gue pengen banget ada share sama gue.
hal tersulit apa yang pernah kalian lewatin selama kalian hidup?
kalau gue bilang, cinta... lebay ga yaa?
hahahahahaa

tapi apa pun kesulitan yang pernah gue alami dan bahkan kalian lewati.
TRUST! semua ada solusinya dan akan indah pada waktunya :)

yaah lebih sulit dari yang kalian bayangkan tapi Tuhan akan memberi di waktu yang tepat.

Senin, 02 Mei 2011

jadi Mei yang indah yaa...

well guys, 2011 udah masuk bulan ke lima...
dan apa yang terjadi dalam hidup itu ga akan pernah terulang.
sudah sejauh ini dan tahun ini penuh makna sekali dalam hidup gue.
gue menikmati setiap waktu yang berjalan.
gue selalu kembai merefleksikan atas setiap waktu yang pernah gue lewati.
sebelumnyaa, mana pernah gue seperti ini :D

sepertinya gue harus banyak berterima kasih sama dewa kedewasaandan dewa masalah,
tanpa mereka, pasti gue sekarang nggak akan kaya gini.
dulu gue ga pernah bisa bersyukur dalam setiap hal, tapi sekarang?
apapun itu, gue yakin, manusia akan terus berubah.
tergantung berubahnya menjadi positif atau negatif.

beruntung sekali Tuhan, gue ketemu sama mamski dhira nd papski rama, aka, ririn nd dandi, beben.
mereka ini temen-temen yang baik sekali Tuhan.
biarpun mereka sering ngecengin gue, tapi gue tau, mereka sayang sekali sama gue :D

di mulai dari mamski dhira nd papski rama :
mereka ini mama papa gue di kampus :D
baik sekaliiiiiii...
mereka sering ngajak gue makan, dan setiap tempat makan yang mereka rekomendasikan buat gue, pasti selalu gue suka :D
dan mereka berdua yang nganterin gue ke gereja bahkan sampe nungguin gue di gereja buat pengakuan dosa. u.u kalian unyu sekali mamski papski :)

lalu etek icon :D
ini si icon yang paling ga bisa terima kenyataan kalau di silsilah keluarga dia adalah yang tertua :))
masa emak bapak gue di panggil mama papa juga -___________-
biar kata suka keras kepala sendiri, tapi senang sekali kalau udah cengin dia :p apalagi yang berbau2 *kiss* huahahahahahahaa
dia juga cinta mati sama SG, di suruh move on, susahnya minta ampyuuuuun -,-

terus ririn siamang dan dandi babon.
ini pasangan paling ga bisa diem :))
tapi mereka baik sekali walaupun banyakan resehnya sama gue.
yaa tapi karena gue sedang berbaik hati, jadi gue omongin yang baik-baik aja nih.
mereka sedang menjalankan satu misi yang sangat baik buat gue :D
hihihihihii
tapi finalnya tetep ada di gue, gimana nanti akhirnya? liat aja nanti.

nah yang terakhir ini si beben.
doi bos gue, hehehe sebenarnya di kenalin sama dandi nd ririn.
eh terus gue bantuin dia bikin proyek buat radio nya, yaitu project drama radio.
nah dia ini paling aneh bin ajaib.
masaaaa yaaaaa!
dia itu termasuk baru kenal sama temen2 gue, kecuali dandi nd ririn,
tapi dia udah berbaur sm temen2 gue buat cengin gue -____-
kenapa gue selalu tertindas :O

tapi terlepas dari itu semua, gue seneng...
karena sama mereka gue bisa banyak tertawa dan tersenyum.
kalau udah ga kuliah, udah sibuk sama kerjaan masing-masing, pasti bakal kangen sama masa-masa ketawa bareng2 deh :')

tapi sebelum lulus,
semoga sisa waktu ini cuma buat yang indah-indah aja yaa :)
dan bulan ini, jadi mei yang indah yaa :"D