stars

daun jatuh

Senin, 02 Mei 2011

jadi Mei yang indah yaa...

well guys, 2011 udah masuk bulan ke lima...
dan apa yang terjadi dalam hidup itu ga akan pernah terulang.
sudah sejauh ini dan tahun ini penuh makna sekali dalam hidup gue.
gue menikmati setiap waktu yang berjalan.
gue selalu kembai merefleksikan atas setiap waktu yang pernah gue lewati.
sebelumnyaa, mana pernah gue seperti ini :D

sepertinya gue harus banyak berterima kasih sama dewa kedewasaandan dewa masalah,
tanpa mereka, pasti gue sekarang nggak akan kaya gini.
dulu gue ga pernah bisa bersyukur dalam setiap hal, tapi sekarang?
apapun itu, gue yakin, manusia akan terus berubah.
tergantung berubahnya menjadi positif atau negatif.

beruntung sekali Tuhan, gue ketemu sama mamski dhira nd papski rama, aka, ririn nd dandi, beben.
mereka ini temen-temen yang baik sekali Tuhan.
biarpun mereka sering ngecengin gue, tapi gue tau, mereka sayang sekali sama gue :D

di mulai dari mamski dhira nd papski rama :
mereka ini mama papa gue di kampus :D
baik sekaliiiiiii...
mereka sering ngajak gue makan, dan setiap tempat makan yang mereka rekomendasikan buat gue, pasti selalu gue suka :D
dan mereka berdua yang nganterin gue ke gereja bahkan sampe nungguin gue di gereja buat pengakuan dosa. u.u kalian unyu sekali mamski papski :)

lalu etek icon :D
ini si icon yang paling ga bisa terima kenyataan kalau di silsilah keluarga dia adalah yang tertua :))
masa emak bapak gue di panggil mama papa juga -___________-
biar kata suka keras kepala sendiri, tapi senang sekali kalau udah cengin dia :p apalagi yang berbau2 *kiss* huahahahahahahaa
dia juga cinta mati sama SG, di suruh move on, susahnya minta ampyuuuuun -,-

terus ririn siamang dan dandi babon.
ini pasangan paling ga bisa diem :))
tapi mereka baik sekali walaupun banyakan resehnya sama gue.
yaa tapi karena gue sedang berbaik hati, jadi gue omongin yang baik-baik aja nih.
mereka sedang menjalankan satu misi yang sangat baik buat gue :D
hihihihihii
tapi finalnya tetep ada di gue, gimana nanti akhirnya? liat aja nanti.

nah yang terakhir ini si beben.
doi bos gue, hehehe sebenarnya di kenalin sama dandi nd ririn.
eh terus gue bantuin dia bikin proyek buat radio nya, yaitu project drama radio.
nah dia ini paling aneh bin ajaib.
masaaaa yaaaaa!
dia itu termasuk baru kenal sama temen2 gue, kecuali dandi nd ririn,
tapi dia udah berbaur sm temen2 gue buat cengin gue -____-
kenapa gue selalu tertindas :O

tapi terlepas dari itu semua, gue seneng...
karena sama mereka gue bisa banyak tertawa dan tersenyum.
kalau udah ga kuliah, udah sibuk sama kerjaan masing-masing, pasti bakal kangen sama masa-masa ketawa bareng2 deh :')

tapi sebelum lulus,
semoga sisa waktu ini cuma buat yang indah-indah aja yaa :)
dan bulan ini, jadi mei yang indah yaa :"D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar