stars

Jumat, 20 Mei 2011

G L E Y

"saat kamu datang lagi, dan kamu memegang tanganku, aku ga akan melepaskannya lagi."

dulu sekali, gue pernah kehilangan lo, teman terbaik gue.
teman yang mengajari gue apa arti nya 'menguatkan hati'.
satu kata yang lo kasih ke gue,
"tika kalau nanti orang yang lo sayang pergi ninggalin lo, lo ga boleh nangis. karena lo adalah cewek yang kuat."
dan dahsyatnya, kata-kata itu sanggup menguatkan gue :) sampai beberapa waktu yang lama.

tapi kalau lo tau, kuatnya gue ga selamanya.
sebagai manusia biasa, adakala nya gue lemah dan bahkan sangat lemah.
dan untuk beberapa waktu yang lama, lo pergi, di saat-saat itu, kekuatan hati gue mulai terkikis.

dan entah kenapa, Tuhan seperti 'mencharge' gue lagi.
lo datang lagi dan hati gue perlahan mulai kuat.
kuat untuk apa? untuk menjalani kehidupan cinta gue? jelas bukan.
tapi kekuatan untuk menjalani kehidupan yang sesungguhnya :)
kehidupan dimana seseorang bisa benar-benar tertawa dan menangis.
bukan hanya karena masalah cinta.

hhh, teman gue yang tersayang.
mungkin lo ga akan pernah tau, betapa sayangnya gue sama lo.
gue seneng liat lo bebas, tapi please... jangan tinggalin gue lagi.
jadikan gue sebagai teman yang bisa lo andalkan.
jadikan gue sebagai teman yang bisa lo ajak bertukar pikiran.

dalam keadaan seperti ini, gue bisa menjadi manusia yang egois.
karena sekali lagi lo pergi dari hidup gue, gue ga akan pernah rela melepaskan lo lagi, teman :)

Dan gue senang, sampai sekarang lo masih inget nama pemberian dari gue.
GLEY.
lo suka nama itu, gue sangat berterima kasih :)

-special for my beloved friend, Gley-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar