stars

Jumat, 06 Mei 2011

Harder Than You Know

judul tulisan gue ini di ambil dari salah satu lagu, escape the fate.
deuh gue lagi bete, makanya gue bloging deh.
beberapa hari terakhir ini gue sibuk ngedit dan sibuk membereskan hati (lagi).

beberapa hari lalu, gue ga tau kenapa, tiba-tiba seseorang di masa lalu gue, marah sama gue.
mungkin karena perkataan gue, yang gue sendiri ga sadar katakan :)
tapi entah kenapa dia begitu marah dan memutus segala akses komunikasi kita berdua.
yaa memang seharusnya begitu, ga boleh lagi komunikasi lagi kali yaa.
atau memang karena dia begitu membenci gue...
yaa kata orang, benci dan cinta itu tipis.
mungkin cinta nya yang dulu udah berubah jadi benci.
tapi ya sudahlah :)
gue terima kok.
terima kasih :'D

well pagi ini, gue ga bisa tidur. yaa gue abis ngedit 2 program.
yang satu tugas kuliah, yang satu TKA gue.
belum selesai semua sih, tapi yaa udah enak di tonton sih.

sembari gue ngeblog dan bosen bokinan sama premiere, gue lagi dengerin editan siaran drama radio gue.
sediiiiiiiiiiiiiiiiih meeeeeeeeeeeeeeeen :((
drama ini project gue sama bos beben :)
yang ngisi suara ada aka sama ririn.
gue yang konsepin dan gue yang edit.
hmmmm, ending yang gue buat ini, menurut 5 orang pendengar sih sedih, hahahaa (ben, lo harus setuju) :p
tapi kebiasaan buruk gue adalah, gue suka minder sama karya gue sendiri :D
heheheh jadi agak2nya, kalau di denger sama beben, gue agak takut :D

terus...
gue mau cerita apalagi yaa???
oyaaa, barusan gue sama mamskii chatingan gtu kan,
nah kita ke london tuh, terus gue sm dhira sama2 di PM sama orang sana.
bedanya, gue sama orang belanda, mamski sama orang india :))
dan pas gue chatingan ini,
ehhh si orang belanda ini ternyata punya mantan istri orang jawa :))
hahahaaa
terus dia nyebutin nama-nama makanan yang pernah dia makan dan dia pun bisa masak itu.
1. bak mie
2. sate
3. yellow rice/nasi kuning.
hahahahaahaa gilaaa nih bule.
giliran gue ajak ngmg bahasa indo nd bahasa jawa, dia malah ketawa.
dia lupa karena 2 tahun udah ga sama istrinya lagi eh maksudnya mantan istri :P
hahahaha kenapa cerai coba -____________-
(ya bodo lah yaa tik, perduli amat lo sama dia :D)

eniweii ini isi tulisan udah melenceng dari judul.
hmmmm yuk kita balik lagi ke tujuan penulisan blog ini :D

sebenernya sih gue pengen banget ada share sama gue.
hal tersulit apa yang pernah kalian lewatin selama kalian hidup?
kalau gue bilang, cinta... lebay ga yaa?
hahahahahaa

tapi apa pun kesulitan yang pernah gue alami dan bahkan kalian lewati.
TRUST! semua ada solusinya dan akan indah pada waktunya :)

yaah lebih sulit dari yang kalian bayangkan tapi Tuhan akan memberi di waktu yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar