stars

Senin, 05 Desember 2011

tugas karya akhir (cerita lama namun berkesan)

dear pembaca setia gue :p
hari ini gue rindu sekali dengan masa-masa TKA dan semester akhir gue kemarin...
masa-masa hectic yang 'menyenangkan' :D


beberapa posting gue sebelumnya udah pernah ngomongin TKA tapi gue belum menjelaskan gue buat tentang apa :D
sebagai produser, gue dan penulis naskah gue, dhira alias mamski buat konsep olahraga air :D
dan bersama ririn juga si sutradara, kita buat konsep tentang DIVING :D


dan dibantu sama papski rama alias ayangnya mamski dhira, tercetuslah sebuah judul TKA yang spektakuler (buat gue) hahahaahaaa, yaitu "viDIVEography"


Nah ini niih opening di film nya, keren yahh,
uuyeeaaaahhh...
ini gue sm mamski mikirin setengah mampus, soal gelembung ini rekomenndasi gue dan emang dasar otaknya mamski kece, jadi tuh gelembung-gelembung permintaan gue :p
sebelum tulisan ini muncul juga ada cewe lagi berenang pake perlengkapan diving, pokoknya oenjoe deh :D
hihihiii...


laluuuu selama proses syutingnya sendiri sih udah pasti seruuuuuuu banget! gue sekelompok ke pulau sepa dan kita disana berasa nyewa pulauuuuuu!!!! gimana enggak, itu pulau cuma ada kelompok gue sama satu keluarga yang lagi liburan disana..
HAHAHAHA.... eksklusif.


 GILAAA ini beberapa foto-foto pulaunyaaa!
aslinyaa bikin mata seger bangeeeeeeeeeeet!!!


pantainya pasir putih dan ombaknya tenang,
warnanya juga kehijauan gitu..


pokoknya mah segeeeeeeeeeeeeeeer pisaaaaaan!
sumpah baru dateng aja gue berasa UDIK banget,
hahahahaa...


recommended banget deh ke pulau SEPA!


oyaaa ada pengalaman menyedihkan waktu gue produksi.
karena dhira sama ririn waktu itu lagi PMS, akhirnya gue lah yang lagi normal suruh jadi figuran T.T padahl gue kan produser :"""( akhirnya terpaksa ON CAM!
tapi emang sih, beberapa adegan selain di laut, gue ON CAM juga,
kayak pas ada satu scene si host jalan di dermaga, itu juga ada gue nya loh :D walaupun cuma tampak belakang! *sedih*






ini pas cek alat


nah ini foto gue pas disuruh snorkeling!!!
mana gue ga bisa snorkeling :( ga tau caranya ga ada yang ngajarin, pokoknyaaa menderitaaaaaa!!!


lucunya gue kan nggak bisa berenang tuh, tapi disuruh kearah yang ngelawan arus laut, yaaa jelas aja, mau gue menuju tempat yang di tuju nggak nyampe-nyampe!!!
dan dari situ gue mendeklarasikan secara resmi kalau gue adalah dugong yang takut air dan nggak bisa berenang! nah, sungguh langka bukan saudara-saudara!!!
hahahahaaa
oyaaa, FYI, itu cwo di belakang gue adalah si papski, alias pacarnya si mamskiii :D


nahhh, itu tadi pengalaman gu syuting di sepa :D
untuk mereka yang membantu produksi di SEPA berikut fotonya :D


dari kiri ke kanan : mas ed, bang ilham, rama, ririn, gue (tika), dhira, sabi, mas dayat.
nah setelah produksi ada lagi tuh yang namanya pascaproduksi, ini adalah moment yang menyita waktu!!!
tapi semua yang melelahkan itu terbayar dengan hasil yang diluar ekspektasi, kesan pembimbing yang ga pernah berhenti bilang bagus (ini ga bermaksud sombooooong loh), lalu saat sidang kita nya ga ada yang dag dig dug dueeeeeeeeeerrrrr! sidang kita malah kayak curhat, dan di hasil akhir, nilai TKA kita memuaskan :D


jadi walaupun kita cuma bertiga tapi kita ini cewe super!
ART PRODUCTION : Adhira Ririn Tika. ART!
supeeeeeeeeeer :D

thank you juga buat bang ilham yang mau jauh-jauh dateng dari makassar  buat jadi campers :D
dan sabrina!!! tetangga perumahan gue (rumahnya di pondok ijoo, gue di jatimulya) hahahaa sekaligus sahabatnya dhira! :* kiss hug!!!

this our picture :p konsep gue, eksekusi dhira :D







pokoknya TKA gue adalah TKA paling super buat gue :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar