stars

Sabtu, 03 Desember 2011

KEMBALI UNTUK SEBUAH PERUBAHAN

Hallooooo apa kabar duniaaaa oenjoe moenjoe!!!
pertama-tamaaaaaa yang mau gue ucapkan adalah, asik kan judul postingan kali ini? huehehehe
lalu yang kedua, maksud dari judul postingan kali ini berhubungan dengan postingan gue sebelumnya, soal pamit untuk ga posting di blog ini lagi :D
semuanya gue batalkan karena gue terlalu cinta sama blog  ini :p

yup, karena gue terlalu cinta sama blog ini, akhirnya gue melakukan perombakan!
dari nama blog yang awalnya "Oenjoe Moenjoe" dengan tagline 'just for hahaha hihihi',
gue rubah karena makin lama blog ini bukan cuma ketawa ketiwi ajaa, tapi lebih pada curhatan penulis yang banyakan 'galau'nya kemarinan hahahaa..
makanya sekarang gue ganti menjadi "Theresia Avila Tika's Stories" dengan tagline 'semua cerita tika.... (panjang)' :p
yaa gue rasa nama itu udah tepat :D

lalu gue juga melakukan perombakan design template :D
keliatan lebih fresh bukan? dan tika banget :p

tapi lebih dari semua itu, gue memang ingin kembali mengurus blog ini karena kecintaan gue dan gue mau bener-bener merubah image blog gue menjadi gue banget dan sesuai dengan tagline nya :D

enggak, bukan berarti gue bakal ngegalau mulu...
tapi gue akan sharing tentang hidup gue :D dan sharing hal-hal yang ada di sekitar hidup gue..
kalau ga menarik ya ga usah baca :D

well sekian pembukaan gue, berikutnya selamat membaca yaa kakak ^^,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar