stars

Jumat, 15 April 2011

:D

halo, lama ga blogging nih karena di sibukin sama tugas kuliah dan tugas akhir.
padahal banyak banget cerita seru yang mau gue share.
baik dari soal persahabatan, pekerjaan, keluarga dan cinta.
tapi yaa enggak gue publish semua sih :p
karena gue kan juga punya privacy.
satu hal yang perlu kaliam tau, gue udah sangat bahagia dan sangat kuat. hhhahaha

yeap guys, akhir maret lalu merupakan penutupan akhir bulan yang perfect buat gue.
dari rough cut atau editan kasar TKA gue yang beres dari opening sampe segmen terakhir. (cup cup muach dulu ah buat dhira dan ririn) yeaah kita bertiga wanita tangguh nih ;)
lalu gue juga kumpul bareng sama ben (bos gue), akaa icon, dhira dan pacar dan ririn dengan pacarnya juga.
wewh seru abis! hahhaa
ada insiden dimana si akaa icon baru bisa ngecengin gue karena ada bantuan dari temen-temen dan ben.
padahal dia sendiri kalo cuma berdua gue juga kalah.
yahhh insiden "nice try, I'm very excited" juga ga bakal gue lupain. dimana si beben juga kalap ngisengin gue -,- *agakcapek*
pokoknya this is perfect moment buat gue.
saat itu gue sadar!
gue emang ga boleh sedih, dan BAHAGIA itu pilihan kok.
kalau lo mau bahagia, yaa lo jangan pilih jalan sedih.
kalau masa lalu lo cuma bikin sedih, mewek dan nangis yaa buang aja.
ga usah di pikirin dan ga usah diurus lagi.
kalau dateng lagi tinggal usir :)
yaaa nikmati hidup.

oyaa gue juga baru-baru ini juga merasa Tuhan mengembalikan sesuatu yang pernah Dia pinjem.
ini sih soal masa lalu, tapi masa lalu yang bahagia.
entah apa maksud Tuhan mengirim kembali mereka dalam hidup gue, SO AMAZING FOR ME.
mungkin Tuhan ngasih gue masa berat kemarin karena Tuhan ingin mengembalikan mereka. orang-orang yang selalu ngebuat gue ketawa.
gue seneng banget, gue bisa kembali temenan sama Galih. bahkan gue deket sama Yayas, adeknya.
gue seneng banget :') bukan apa, tapi gue merasa akan bertambah lagi orang-orang yang sayang sama gue :)
gue bahagia :)
walaupun ga sama seperti dulu, tapi gue rasa, ini adalah jalan terbaik yang Tuhan kasih buat gue :)
supaya gue punya sahabat dan keluarga baru yang jauh lebih sayang dan memahami gue ;)
gue juga berteman baik sama rendy, dan beberapa kali doi suka curcol sama gue.
FYI, banyak banget yang deket sama gue dan mereka seneng curhat sama gue ^^ hheheh senang sekali :')
yaa sebenarnya masih banyak lagi yang mau gue ceritain, tapi nanti dulu yaa.. capek ngetik nya :p
buat yang belum baca, silakan liat postingan lainnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar