stars

daun jatuh

Selasa, 01 Februari 2011

Yudha Merdyan Yonathan

well guys, gue mau kenalin seseorang nih.
namanya yudha merdyan yonathan. kalian bisa panggil dia YUDHA atau BANG YUYUD
gue kenal sama si abang udah hampir setahun,
awal mulanya di kenalin sama aka icon...
jadi waktu itu gue baru punya bb, dan aka cerita dia tuh punya temen deket yang pake bb juga, biar komunikasi sama temennya itu enak, di suruhlah abang yuyud nge-add pin bb gue. dan berteman baiklah kita sampai sekarang :D

rumahnya abang yuyud di semarang,
kita ketemu pas gue lagi di semarang, terus malem-malem jam 9an gue lagi bete di rumah bude gue, dan pengen tahu petis.
mau ngajak mas lundy, sepupu gue, dia nya masih bokinan :O
ngajak pacar yang sekarang jadi mantan, juga kasian udh malem, besoknya dia kuliah.
jadilah gue bbm abang suruh main kerumah :D dan ga ketinggalan gue nyuruh dia bawa tahu petis. *ga tau diri* huahahahaa

sampailah abang di rumah bude gue.
hahahaaa....
terus gue ajak masuk lah dia, dia bawa TAHU PETIS dan hardisk buat ngerampok film2 gue :O
oia, tahu petis yang dia bawa ga tanggung2. SEABREG!!! banyaaaaaaak gilaaaaaaaaaak dengan rawitnya yang pedes banget.
jadi gue kan nyiapin minum buat dia, tapi dia nya ga minum2...
so gue yang udah kepedesan makan tahu petis pake rawit, minum minuman yang udah gue siapin. dan sekali lagi gue adalah tuan rumah ga tau diri #kyaaaaaaaaaaa
huuahahahahaaa maap yee bang!

yaa itu tadi sekilas pertemuan gue sama si abang yuyud.
eniweii, si aka ini udah satu tahun ga pernah berjodoh sama si abang, selalu gue yang bisa ketemu sama abang :))

pas waktu aka icon ke smg, si abang ga bisa ketemu dia :))
sementara gue di samperin dong kerumah, dibawain tahu petis lagi :p (jangan envy yaa ka)
terus pas abang mau ke UI tapi ga jadi, aka pun ga jadi ketemu sama abang :)) tapi gue yang berhasil menemui abang :p
si aka udah mau nangis loh waktu itu bang :))

seru abis bisa kenal sama si abang ini.
satu yang ga gue suka dari dia adalah, susah banget di suruh move on soal .... :))
errr, sampe pernah dia ngegalau abis-abisan di ym sama gue :p
tapi yaa walaupun pas dengerin kegalauannya dia gue juga lagi galau, tapi dia enggak tau loh.

hahhaaaa
so, kapan nih kita bertiga jalan?
jangan suruh aku ke semarang dulu yaa, lagi TKA nih *alesan*
ahahhaahaaaa
abang yuyud yang ke jakarta, nanti aku sama aka ajak muter2 deh, tapi kamu yang muter2 sendiri yaa bang biar pusing :P
*jahat*

ini dia si abang yuyud.
gue nyolong foto2nya lohhh... (sebenarnya nyolongnya udah lama) hahahaha *stalking*
yang penting udah ijin :p walaupun belum di bilang iya. huahahahahaa

cakep yee pose nya
gaya banget naik sepeda doang :3
dan yang terakhir ini FOTO AIB NYA. huahahahaa
siapa suruh di publish2, kan jadi ane ambil bang...


huahahahaa ini fotonya pas lagi ada tugas bikin iklan
dan dia jadi cewek. huahahaha CANTIK BANG!!!!

so, tulisan di oenjoe moenjoe ini cuma buat HAHAHA HIHIHI yaa bang :p
so just kidding.

1 komentar:

  1. sumpah lebay lo --" emang gue mau nangis gitu gak ketemu abang ??? dasar dugong rambut berantakan !!!

    BalasHapus