stars

daun jatuh

Sabtu, 19 Februari 2011

END

sebenarnya gue bingung mau nulis apa :D
tapi gue kangen banget pengen ngeblog :D

ada banyak hal yang pengen gue ceritain :)
tapi buat pengantar, gue kasih satu lirik lagu yang bagus :

"bila ini yang kau mau, meninggalkan diriku...
silakan kau pergi, ku tak kan mencari.
ku relakan seutuhnya, sepenuhnya cintaku...
pamitlah menjauh, tak kan ku menahan."

wewh, lirik lagu diatas, super sekali buat gue...
gue memang sampai saat ini belum juga mengerti, sama apa yang melanda hidup gue beberapa waktu lalu.
tapi cuma satu yang gue tau, "kita emang harus selalu kehilangan"

gue yang sekarang beda sama gue yang dulu.
gue yang sekarang SANGAT BISA menerima kenyataan.
gue bisa berdiri lagi dari semua keterpurukan gue.
bukan karena dia yang sudah sedemikian rupa sehingga membuat gue membenci dia.
enggak, gue nggak akan pernah benci dia, tapi dia yang selalu minta gue (secara tidaak langsung) menjauh dari hidupnya.

bahkan dengan segala cara yang dia bisa lakukan.
bahkan sampai akhirnya, temen-temen dan sepupu gue SANGAT menjaga akses hubungan gue sama dia.
bukan karena benci sama dia, tapi lebih menjaga perasaan gue.

apalagi pas kemarin, film yang gue sama dia banget (dulu) tayang di tv.
banyaaaaaaaaaaaaaak banget sms dan bbm yang masuk, bilang gue nggak boleh nonton lah, gue matiin tv aja lah tv nya, tapi gue sama sekali nggak bergeming sama kata2 temen2 gue bahkan kata2 tiara.
bukan masalah ingin mengungkit masa lalu, tapi karena gue juga memang suka filmnya.
gue emang masih nangis nonton tuh film.
bukan karena kangen sama dia, tapi gue juga pernah merasakan hal yang sama seperti di film itu.

sekalipun dia nggak nonton, gue ga masalah :)
gue bukan siapa2 dia lagi, toh dia juga udah punya orang lain yang dia sayang...
dia udah punya pengganti gue.
jadi gue sama sekali nggak punya hak apa-apa.

gue juga mau ngucapin selamat karena sudah menemukan seseorang yang nantinya akan lebih mengerti dia di bandingkan gue, yang akan lebih sayang daripada gue :)
Tuhan, ini gue beneran ikhlas loh :) hhehehe

dia mau ninggalin gue dengan cara apapun, gue udah nggak pikirin lagi.
sekarang gue lebih sibuk sama TKA gue dan ga sibuk cari pengganti dia.
gue mau pengganti dia adalah orang yang bener2 sayang sama gue begitupun gue sebaliknya.
gue nggak mau buru-buru, biarlah dia yang lebih cepat, itu artinya hatinya udah lebih cepat sembuh dibandingkann gue :)
selamat ya...

nah ini yang terakhir.
gue mau cerita yang lain :)
cerita yang selalu bikin temen2 gue muak sama gue, tapi sebenarnya mereka senang karena mereka muak sama gue :p
hahahahaha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar