stars

Selasa, 01 Februari 2011

selalu bersyukur

kenapa yaa manusia baru bisa deket banget sama Tuhan ketika seseorang lagi ada masalah.
gue pengen banget selalu deket sama Tuhan, entah gue sedih atau senang.
gue pengen selalu bersyukur sama Tuhan.

gue baru sadar, walaupun lamaaaaa banget gue ninggalin Dia, tapi Tuhan selalu ada buat gue, ga pernah sedetik pun ninggalin.
dosa gue pasti udah banyak, tapi Tuhan ga pernah membiarkan gue sendiri.
sekarang gue percaya.

entah itu sakit, senang, mengecewakan, dapet masalah berat sekalipun.
gue percaya, Tuhan selalu ngasih yang terbaik buat gue.
gue harus jadi seseorang yang ga boleh ga bersyukur.

belajar dari share nya bang ciprut nih :D

udah bagus banget gue ga jadi manusia yang ga gampang putus asa.
gue mau selalu berkata "puji tuhan"
bukan mau sok religius, tapi ini adalah bentuk syukur gue :)
sama seperti temen-temen gue yang muslim, selalu bilang "alhamdulillah"... gue juga mau seperti mereka dan berkata "Puji Tuhan"

:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar