stars

daun jatuh

Sabtu, 19 Februari 2011

NYALI TERAKHIR

hahaha.. judul edisi ini di ambil dari sebuah lagu :D
well oenjoers, gue mau bagi-bagi cerita bahagia :)
kali ini, semua temen-temen gue yang baca ini akan muak, karena hampir setiap kali sama mereka selalu gue ngebahas ini.

tapi yang gue bahas di blog ini nggak mau frontal. takutnya orangnya baca :)) bisa berabe ane.
jadi gue kenal sama seseorang, dan awalnya gue biasa aja, yaaa cuma buat bercanda2 aja.
tapi begitu gue ngobrol sama orangnya langsung.
SUMPAH dia kocak dan lucu banget.

bahkan gue kalau udah ngobrol sama dia, suka lupa waktu.
yaa, bisa di bilang gue mulai nyaman.
dari sekian banyak cowok yang deket sama gue, cuma dia loh yang bisa ngebuat gue ketawa bahkan sampe senyum-senyum. ngajaknya nyikapin semuanya itu nyantai2 aja, ga usah ribet. dan dia sangat simple.

dari yang sederhana itu, bisa di katakan gue suka.
tapi bukan suka yang harus jadi pacar, gue pengen deket aja sama dia.
yaa syukur2 bisa lebih tetep aja ngarep loh tik)!!! hahhaa

hal gila yang gue lakuin, adalah...
gue pasang DP BBM gue pake fotonya dan pasang status dengan NAMANYA DIA.
hahahaha lo semua tau?
banyak banget respondnya, bahkan nyokap pun ikut tanya. begini bentuk chatnya.

mama : "Itu siapa? ;;) "
gue : "temen ma"
mama : "hmmm, masa sih ;;) bohong ah."
gue : -____-"

hahahaa, nyokap tampak senang dan samaa sekali ga protes :p
dan beberapa temen2 yang ngira dia pacar gue (_ _") eyaaaa, kali ajaa yaaa!!! padahal status masih temen.

tapi beneran, gue sih pengen bisa deket sama dia.
gue nggak tau kenapa, tapi dia beneran bisa buat gue ketawa :)) dan senyum.
ngobrol sama dia, bisa bikin gue lupa sama semua masalah gue :D

hmmm sebenarnya gue ada fotonya, pengen banget gue publish si lucu ini,cuma jangan dulu lah yaa :))
gue takut kenapa2, takut ada yang nyantet dia... wkwkwkwkwwkw
jadi, muka masih dirahasiakan.
klo mau liat, silakan liat di dp bbm saya :))

uuuooooo \m/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar