stars

daun jatuh

Minggu, 23 Januari 2011

ART PRODUCTION!!! coming soon on our project TKA

semester enam oh semester enam. statusnya sih masih coming soon tapi auranyaa udah berasa sejak liburan ini.
bahkan di liburan ini gue ga berasa libur, -_-" tiap minggu pasti selalu ada aja kegiatan riset atau sekedar ke kampus ngajuin form bimbingan atau apalah itu... pokoknyaa form itu buat bimbingan TKA (tugas karya akhir) gue dan temen satu kelompok gue (emak gue sendiri, mamamot dhira dan sepupu gue siamang ririn) huahahahaa...

gue sendiri di produksi TKA ini jadi produser.
kalau kasus gimana gue jadi produser itu sejak semester 4 lalu, gue sempet sekelompok sama anak-anak yang "maap" gue sebut magabut. gue memproduseri anak-anak itu dan gue SALAAAAAAAAH banget -___-"
(ga usah di lanjut yak, agak bikin galau :p)

LUPAKAN GALAU!

yaa sejak saat itulah, gue agak sering punya jobdesc sebagai produser (untuk program tv atau program radio)
beberapa program tv yang gue produserin sendiri itu ada beberapa (ceritanya mau pamer) :
1. Produser "selamat pagi nada"
ini film pertama gue yang gue produseri dan gue sutradarai sendiri (maap bukan maruk, tapi....) dan film ini durasinya 15 menit :D
2. Produser "sang akar"
ini film kedua yang gue produseri, dan ini film dokumenter... sempet gilak juga sih saat memproduseri ini karena terjadi beberapa "insiden" yang tak terduga :)) (cuma temen-temen gue yang tau) enggak, gue bukannya ga mau membeberkan, tapi biarkan temen-temen gue yang beberin (?) #kyaaaaaaaaaaa hahahaha

eh ternyata setelah gue nyontek CV gue, gue cuma memproduseri 2 film aja :)) sisanya sutradara :))
yaa walaupun gitu, gini-gini gue itu produser forecast production loh!!! (yang PH nya belum jalan-jalan) tapi udah punya satu karya "Tentang Kita" next time akan di link ke youtube, tunggu yaaa.

nah bacck to TKA lagi yaa
gue jadi produser dan ini sangat waow!! gue harus memproduseri project besar! hhahaa
ART Production (Adhira Ririn Tika  - ART) ada di dalam tangan gue :p
gue harus berjuang banget di TKA ini, ga cuma gue sih tapi ada dhira dan ririn si unyu-unyu sayang itu ;)

hhehe intinya sih gue cuma mau bilang, project TKA ini gue kerjain dengan senang hati. baru kali ini loh gue punya project dengan tingkat stress yang beda. stress yang bikin senang :D
berharap sih project yang coming soon ini bakal sukses ;)

semangaaaaat yaaa ART Production ;)



script - producer - director

eniwei...
buat kalian yang punya kemampuan seperti berikut :
1. mengerti dan dapat mengoperasikan kamera minimal PD 170
2. mengerti komposisi / framing
3. bisa ngebingkai gambar supaya jd gambar yang dramatis
4. BISA BERENANG (SYARAT SANGAT MUTLAK)
5. email CV ke avila.tykha13@yahoo.com

ikut ART PRODUCTION jalan-jalan sekaligus kerja di project TKA ART PRODUCTION yuk ;)
syaratnya udah tertera di atas. untuk syarat 1-3 (SYARAT MUTLAK) tapi untuk syarat 4 nya sangat mutlak ;) dan syarat yang ke 5 juga WAJIB :D (intinya sih semuanya wajib)

berminat?
hubungin gue : tika (produser ART PRODUCTION) - 085717706361. (call/sms) prioritas call :p

seru kan kalau baca blog gue?
ada tawaran jalan-jalan gratis noh! tapi tetep kerja :p hhehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar