stars

daun jatuh

Jumat, 14 Januari 2011

13 januari 2011 : 22 tahun untuknya

13 januari kemarin, gue ga jadi orang pertama yang bisa dia denger suaranya :)
gue kalah sama ibu dan bapak :D tapi ga apa-apa gue tetap senang, setidaknya Tuhan masih ngizinin gue untuk ngucapin selamat ulang tahun ke dia...
walaupun sempet kecewa tapi gue udah janji sama temen-temen untuk ga nangis lagi. toh gue udah capek sakit hati. yang sekarang mau gue jalanin adalah, perjalanan waktu.
apakah nantinya gue sama dia bakal jalan masing-masing atau sebaliknya.
gue beneran mau pasrah sama Tuhan dan waktu.

gue cuma berharap, setelah ini gue sama dia sama-sama bahagia.
mungkin yang bikin nyesek adalah saat dia bilang "emang kamu mau dateng pas nikahan aku?"
hahhaa dan gue cuma bisa senyum pahit dan cuma bisa bilang "kalau bisa aku usahain"

hahahaha... baru kali ini gue ngerasa jadi cewek yang sangat kuat padahal dalemnya ringkih.
kalau bukan karena temen-temen dan keluarga yang bikin gue harus kuat, gue pasti bakal down parah :D

pas telepon dan gagal, gue nangis tapi pas malemnya dia cerita, kalau pas ibu tlv, dia nangis dan sempet ngomongin gue juga.
mungkin satu hal yang dia ga tau, adalah, mama pun pernah bilang sama gue : "sayang adri beda, padahal keliatan dia sayang banget sama kamu"
hahahahaaa (nih aku bongkar) :p

gue juga udah kirim siaran gue buat dia dan semoga ddia beneran suka, mungkin dia ga tau perjuangan gue minta voice note anak-anak. bahkan beberapa ada yang maki-maki gue -___-' tapi gue nggak perduli, yang mau ngirim ke gue, adalah temen-temen yang bener-bener ngertiin gue :D
bukan berarti yang ga ngasih ga ngertiin gue, tapi mungkin niat mereka baik, hanya saja gue yang mungkin meminta di saat yang tidak tepat.
hahahahaa

terima kasih yaaa :
- dhira
- nazila
- tiara
- rubby
- aka
- gledis
- lucky
- kak tiar
- DD
- sasha
- siska
- yanti

kata adri : suaranya aka keren :D  
baca ga yaa dia(gue gedein ah)

hehehe...
eniweii backsoundnyaa gue pake lagunya adelaide sky : adhitya sofyan (semoga si adri suka)

hhehee....
selamat ulang tahun yaa adri ristiawan :)
sayang kamu :D

2 komentar:

  1. hehehe,,, makasih ya de,, :) maav bikin nyesek mulu,, :)

    BalasHapus
  2. urwel yaa mas :) (you're welcomme)

    BalasHapus