stars

Selasa, 25 Januari 2011

26 Januari 2011

mungkin ini adalah titik jenuh pertama gue di tahun 2011.
gue emang nggak galau lagi, tapi sesungguhnya gue itu capek.


kadang gue mikir, perubahan yang gue lakuin di tahun 2011 ini semata-mata, hemm kita sebut "fatamorgana" (nyambung atau nggak yaa tergantung dari kalian yang membaca dan memahami :p) 
sebenarnya kadang gue merasa dalam hati, "ini beneran nggak sih gue ketawa" atau "ini nyesek kenapa deh, toh nggak ada yang nyakitin gue lagi." semuanya terkesan maksa.
gue seperti bukan diri gue, yaa gue mau berubah, tapi bukan berubah jadi pribadi yang dimana diri gue sendiri pun kadang sulit memahami.


gue juga terkadang mulai "SKIP". gue gampang banget lupa untuk sesuatu yang penting atau bahkan itu hal yang biasa :(
bisa-bisanya gue lupa password account email gue atau twitter gue sendiri.
kadang gue panik sendiri dan mikir, apa yaa yang salah sama otak gue ini.
kalau berusaha nginget kadang-kadang gue nyesek. gue seperti harus melupakan sesuatu yang pernah ada dalam hidup gue sebelumnya.


mungkin emang akan lama buat gue untuk melewati fase ini, fase dimana rasa sakit gue emang belum bisa sembuh akibat masa lalu...
tapi gue beneran mau jalanin hidup gue yang baru.
kalaupun Tuhan memang harus ambil memory gue, gue pasrah... yang penting gue hidup tenang dan ga ada lagi yang namanya nyesek ini.
atau nyesek ini ga akan pernah hilang, kalau bukan dia yang datang lagi dalam hidup gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar