stars

Minggu, 30 Januari 2011

KEMBALI

Tuhan, sebelum Kau mengambil semua memory ini...
ada satu lagu untuknya...

"Saat ini ku merindukanmu,
walau ku tak tau engkau dimana
Akan terus menanti dirimu, seumur hidupku...

andai ku sadari waktu itu,
keangkuhan ku menghilangkanmu
tak akan ku sendiri ku disini, mengharapkanmu kembali...

Aku ingin cinta kita kan kembali
melupakan semua luka masa lalu
izinkan ku melihat senyum wajahmu lagi
ku serahkan hidupmu, selamanya berdua bahagia..."

seberapa jauhnya hati dan mulut ini berbicara untuk move on, ternyata masih belum bisa.
dari hati kecil yang paling dalam, masih berharap dia yang ada di sisi ini selamanya.
gue capek untuk berpura-pura baik, padahal sampai hari ini gue masih belum baik.
walaupun hati kecil masih berat untuk menerima kenyataan,
gue masih punya 1% harapan bahkan kurang dari 1% untuk percaya dia bisa kembali (mungkin)...

99% yang gue punya, gue pakai untuk menguatkan langkah gue kedepan.
melihat apa yang nyata di depan gue.
sekalipun suatu saat nanti, benar 1% akan diambil oleh Tuhan, gue yakin masih ada 1% dari 99% lainnya, dan keajaiban itu akan datang untuk gue.

jadi jika suatu saat nanti gue sama sekali enggak inget tentangnya, bukan berarti gue nggak sayang,
tapi mungkin lebih pada rasa sakit yang membuat semuanya terlupa.
dan gue masih inget janji itu, janji dimana akan ada yang berusaha mengingatkan gue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar