stars

daun jatuh

Selasa, 21 September 2010

Nama Blog Baru Gue : unyu munyu

Holla OENJOE'rs (bacanya unyuers) ^.^
hoooaa akhirnya menemukan nama yang pas buat blog gue dan gue menemukan nama panggilan kesayangan buat pembaca gue... :p

ONJOE MONJOE adalah nama blog gue sekarang ini dan sepertinya bakal abadi selamanya --" *kyaaaaa lebaaaaii
dan kalian adalah OENJOE'rs gue... (@.@)

hari ini gue mau cerita kejadian yang menimpa gue di mulai pagi tadi.
first gue di telepon sama cowo gue saat gue lagi makan ketoprak.!
ok gue kasih kata kuncinya langsung... (pagi tadi sekitar jam 6 pagi, cwo gue kebelet boker dan dia memotong acara permandian temennya....)

siangnya gue mau siap-siap ke kampus, dan otomatis gue mandi dulu doooooongss -eyaaa-
biar wangi, oke, keren, cantik dan manis... (gue yakin aka-dhira-ririn-nanaz-gledis-enur bakal muntah-muntah)

baru seperempat acara mandi-mandi gue, ada yang ngetok pintu kamar kosan gue, gue pikir... DWI, karena dia janji dateng ke kosan gue... tapi malah si LELE tetangga kosan gue yang ngetok pintu kamar gue! padahal gue udah rela menghentikan sebentar acara mandi gue, hmmm...
"lo ada mie nggak?" tanya lele
"kga ada, adanya bihun!" ucap gue
"Yah, ya udah deh... ga jadi, gue mau tidur lagi." kata lele terus balik ke kamarnya.
GUE : -_______-" swt SUMPAH!
dia nggak tau, betapa dia begitu mengganggu acara mandi gue!

oke, akhirnya gue balik ke kamar mandi,, dan gue bersiap menggosok gigi. ditengah acara gosok gigi gue, si LELE ngetok pintu lagi.
"KENAPA SIH??? GUE LAGI MANDI!!!" teriak gue tapi akhirnya gue membalut badan gue dengan handuk dan buka pintu kamar gue. *nb : sikat gigi + busanya masih nempel di di mulut gue.
pas gue buka nggak tau nya itu si DWI...!!! (foto lo masuk juga)
buronan gue : DWI
dan si dwi gue sambut dengan badan gue yang cuma pake handuk + mulut yang penuh busa sikatan :))
gw yakin dia swt abis!!! (_ _")

jadi lo tau kan, hukum karma itu berlaku- cowo gue motong acara mandi temennya. dan itu berimbas ke GUE!!!!

lanjut...
gue akhirnya selesai mandi dan sudah dandan yang cantik dan rapi :p
(meskipun gue yakin 100% begitu nyebrang jalan raya margonda, dandanan gue udh berantakan.. makanya smpe kampus selalu kusut -_-)

sebelum jalan gue pake parfum dulu tuh biar si dwi klepek-klepek sama gue (?)
OK GW MASIH NORMAL KOK!!!
-dwi merinding loh pas bacanya :))-

terus gue semprotin deh tuh parfum ke kipas gue juga,dan langsung gue kipasin ke arah muka gue. -hening-
dwi ngakak...
gue (?) yahh lo tau sendiri gimana orang klo mata, hidung mulut kena parfum. -,-

HOAAA FISIP UI - sampe juga!
ketemu juga deh sama unyuers gue..
aka-dhira-nanaz-ririn-gledis. (enur masih pacaran :p jadi belum sampe)

"HOLAAAAA gue datang." sambut gue.
"eh mana royalti gue! lo pasang foto gue di blog lo." ucap dhira.
gue : "hahahahaaa... ogah :p"

nah terus semua temen2 gue yang lain ikut neror gue dengan pertanyaan2 soal posting blog sebelumnya. sepertinya mereka SENANG muncul di blog gue.. ihiy (^.^)v

follow twitter : @choeygranger
~onjoers :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar