stars

daun jatuh

Minggu, 19 September 2010

VANNES WU VS TEMEN GUE (?)

ketika seseorang berbicara soal mimpi. pasti yang mereka bicarakan adalah mimpi yang indah, yeaaaah sesuai keinginan mereka.

tapi hal diatas ini cuma bisa dilakukan sama si empunya mimpi :p
so, bagaimana tentang seseorang yang punya mimpi tapi sama temen2nya justru menjadi mimpi buruk... hihihi
atas semuanya, ini cuma pyur dan buat bercandaan doang kok! :D

hmmmm...kalian tau VANNES WU (pemeran tokoh mei zuo di meteor garden I dan II)


eits jangan pada ketawa dulu yaaah... gue baru akan mulai cerita gue. cerita yang awalnya bermula di sebuah kamar dan sampai ke kelas dan akhirnya sampai ke blog ini...




malem itu pas gue lagi bantuin beberes di kamar kos, dwi temen gue... gue sama dia ngomongin soal BBF. alias boys before flowers.
 

 terus mulai deh tuh kita banding-bandingin semua pemeran di film itu,
sama peran yang sama tapi di film lain.
jadi kalau BBF punya orang korea
BBF

Hanayori dango
hanayori dango punya orang jepang, terus meteor garden punya orang mandarin.







meteor garden
 terus kita jadi ngomongin si tao ming ze yang suka pake headban dan kita samain seperti vokalisnya armada (_ _") wkwkwkwkwk
dan kita semakin ngakak lagi saat kita ngebayangin si tao ming ze ini nyanyi lagu "mau dibawa kemana hubungan kita..."
apakah ada kemripan
lalu setelah kita sama-sama rebutan oksigen gara-gara ngakak tiada henti...
kita ngomongin VANNES WU (ini inti dari pembicaraan).
"terus-terus si mei zuo, dwi,, dia tuh atang atang c**a. yang suka jualan handphone, kayak gtu masa jadi pemain sih..." ucap gue.
dan langsung saja dwi ngakak tiada henti, dan otomatis gue juga ngakak.

"eh eh,,, coba yah kalau di meteor garden yang main mei zuo itu, xxx.(nama disamarkan, dia temen satu jurusan gue di kampus)" wkwkwkwkwk ketawa pun semakin tidak bisa dielakan, sampai akhirnya kita ketawa dan ga bersuara. (ehmm... ayoo vannes atau temen gue)


karena kita begitu kelelahan ketawa kita memutuskan untuk sibuk masing-masing di kamar kosnya dwi.
tapi besokkannya bayang-bayang si mei zuo itu masih ada apalagi ngeliat xxx yang mirip vannes wu :p otomatis gue membuka pembicaraan itu lagi, tapi ga sama dwi.
melainkan sama busuh bebuyutan gue AKA.
tykha dan aka
gue ceritain deh tuh semua sama si bishon... ehh ehh ternyata reaksinya malah 1000 kali lipat heboh di banding si dwi.
bahkan dia niruin gaya menyibakkan rambut mei zuo dan nyaris kena MUKA GUE!!! -_______-"
dan KORBAN SESUNGGUHNYA DISINI adalah GLEDIS!




kenapa Gledis, karena begitu si AKA melakukan berbagai aksi, otomatis gue kena, dan di samping gue satunya ada si GLEDIS.. -unyuuunyuuuu kasian yahh... :p
tapi yang perlu kalian tau lagi, efek hebohnya si aka nggak cuma kena ke gue dan gledis...

hampir satu kelas gue TAU BANGET apa yang gue dan aka bicarain.. bahkan beberapa ada yang sampe nengok2 bilang kita rusuh (padahal itu cuma si aka :p ) terus ada yang ikut ketawa,,
bahkan ada yang ikut gabung di pembicaraan.
ASTAGAAAAAAAAAH!!!

follow twitter :
gledis : @gledistia
dwi : @choeygranger

nb :
sumber foto : google, fb, bb.
untuk DWI maap ga ada foto. abis ga ada foto lo sendiri -,-
next episode semua bakal tau lo kok dwi..  tunggu aja :p

3 komentar:

  1. Omo huahahahahahahaa I can't stop laughing when I read this article. Yeah, Vanness Wu topic made our class screwed up ! hahahahahaha .... Mei Zuo ya !! hahahahaha

    BalasHapus