stars

daun jatuh

Selasa, 21 September 2010

Nasib anak vokasi UI yang belum punya gedung

jadi oenjoers gue adalah salah satu mahasiswi di universitas indonesia.
fakultas vokasi - departemen komunikasi - jurusan broadcast. (kira-kira seperti itu)

karena vokasi ini belum punya gedung sendiri, mahasiswa-mahasiswa yang sudah terdaftar sebagai mahasiswa vokasi UI masih nebeng di fakultas-fakultas sesuai dengan jurusan masing-masing. vokasi sendiri itu pun sama kaya D3 cuma langsung di bawah universitas.

oke, langsung ke inti permasalahan.
hari ini, waktunya gue dan teman2 gue kuliah. di salah satu gedung kampus fisip UI.
tapi agak sedikit tertunda karena ruangan yang gue pake buat kuliah habis di pake buat acara -ehmm entahlah apa itu-
jadi kita tunggu tu ruangan di beresin - bersihin.
tapi entah kenapa kita akhirnya malah ke kelas karena beredar kabar, ruang kelasnya mau di pindah -.-"
si ketua kelas pun sibuk ngurusin
sabar yaa ririn
Sambil nunggu gue - dhira - aka - ririn mulai gilak... kita foto-foto dan seperti kebiasaan gue saat mau foto.
ngaca - sisiran - pastiin udah oke - bilang sama yang foto "NGGAK BOLEH KELIATAN GENDUT" (melawan hukum alam (_ _") - baru senyum siap di foto *chears

kyaaa JIDAT gue LEBAR -,-

gue KELIATAN kurus loh!!! \(^.^)/

hahahaaa itu pun foto ala kadarnyaa tapi NOT BAD lah :p
setelah sie.pemotretan... gue dan temen2 lain dapet kelas.. lebih tepatnya balik ke kelas seperti biasanya -,- ohh sungguh buang-buang waktu...

mana selama perjalanan ke kelas itu jauh dan si aka bawel sumpah -.- kayaknya sampai hari ini dia masih tergila-gila dengan VANNES WU. entah yang asli atau gadungan :p

SAMPAI DIKELAS.
temen-temen gue itu emang udik yee.. berasa kelasnya bagus.. sampe kelas malah foto-foto :))
gue mah ikut-ikut aja daripada pada bilang gue sombong :p
iya nggak OENJOE'rs

foto pas nunggu absen :))

liat si bishn terbang yang nyempil :))
ini cewe-cewe oenjoe'rs yang duduknya sederet.. do you see ENUR???
hahahahaaa kebersamaan yang indah :))
walaupun yang lain lagi antri absen, kita malah begajulan berfoto-foto ria..
but ai lup yuu my best friend UNYUUUU

oyaa doanya : semoga kita punya kelas yang ga labil yah! (?)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar