stars

Kamis, 04 April 2013

Lalu Masa Lalu Datang Lagi Lalu Cemburu Lagi

lagi dan lagi...

di tengah panasnya matahari siang dan setumpuk kerjaan yang enggan ditinggalkan walaupun sejenak...

cemburu itu datang...

masa itu kembali menarik ku dan membawa ku mengintip sejenak...

ya hanya mengintip tapi cukup membuat luka itu basah kembali...


kenapa dan kenapa...

semuanya biarkan saja menguap dan aku tidak perlu tau lagi...

toh itu bukan masa lalu ku?

masa aku harus cemburu dengan masa lalu seseorang?

harusnya selalu aku tanamkan, "aku juaranya"...


aahhh...

aku benci keadaan ini lagi dan dia selalu datang kapanpun dia mau...

tapi bisa kah ada yang meyakinkan? bahwa tidak ada lagi perasaan itu...

bahwa setiap orang memang akan selalu memiliki kenangan tapi akan tetap berjalan kedepan dan menyimpan kenangan itu?


lagipula, apa salah nya menyimpan?

hanya menyimpan... aku pun juga menyimpan jalan hidupku di masa lalu dengan dia, dia yang lain, dan lain laginya...

tapi miliknya hanya satu, dan bahkan satu pun tidak bisa membuatku berhenti cemburu meski sekali lagi, aku juaranya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar