stars

Kamis, 22 Desember 2011

21 december, FUNNY and AWESOME

hari ini, 21 desember 2011 gue janjian sama dhira buat jalan sekalian meeting soal bisnis berdua kita :D lalu si dhira juga ngajak bigga sahabatnya dari SMP tapi deket juga sama gue. eh si bigga juga bawa adek cwonya, namanya Theo.


simulai dari gue bangun tidur, seperti biasa insom gue kumat jadi baru tidur pagi deh tuh, dan gue kaget begitu bangun, jendela kamar udah kebuka, AC udah mati dan WHAT!!! MATAHARI udah meninggi, tanpa cap cip cup buat ngumpulin nyawa, gue langsung ke kamar mandi dan setelah perhelatan dengan air, sabun, sikat gigi dan odolnya di kamar mandi, gue ke kamar, siapin baju, siapin alat make up (asik)... dan gue baru inget Berry hitam gue ini udah dari semalem gue matiin dan gue charge..


tapi gue shock, kok baterenya nggak nambah2!!! :'O
akhirnya pas gue nyalain, gue charge deh tuh dan liat jam udah setengah sepuluh lewat!!!
di satu sisi gue seneng, bukan jam setengah sebelas atau setengah dua belas gue bangun. tapi di sisi lainnya mepet banget waktu gue buat dandan dan nyetrika baju gue yang keliatan lecek banget!!!
tapi dengan kekuatan super, akhirnya gue bisa menyelesaikan semua itu sampe jam sepuluh saja.


setelah beberes badan sendiri, gue akhirnya berangkat dan nunggu 132, bus bekasi timur - lebak bulus. walaupun nunggu nya sampe kering akhirnya gue naik tuh bus dan coba tebak yang duduk samping gue siapa???
gue juga ga tau sih, ga kenal! hahahaa tapi dia cowok cakep, aw aw aw... 
sayang gue masih punya urat malu jadi gue nggak ngajak ngobrol apalagi sampe minta pin bb nya (asli klo gue ngelakuin ini, gue mureee se mureee muree nya) HAHAHAHA


sampai di rumah mamski, dan duduk sebentar akhirnya kita cus ke Grand Indonesia. dan karena jalanan siang itu macet banget, akhirnya yang sampe duluan si Bigga dan adeknya.


sampe Grand Indonesia kita (gue dan mamski) mencari si bigga tapi kita juga sekalian cuci mata ngeliat model baju yang lucu-lucu serta laki-laki eksmud tampan! aw aw aw...


lalu pembicaraan yang konyol pun dimulai gara-gara gue geregetan sama baju-baju yang ada, KECIL semua men! itu yang bikin baju ga sadar amat kalau ga semua cewe itu berbadan kecil seperti patung-patung yang sering di gunain buat masang baju yang lagi di tawarkan! hmmmph....


gue : "aduuuuh heran deh kenapa baju pada kecil semua, kan gue jadi susah cari bajunya padahal gue juga ga gede2 banget :p
makanya gue seneng banget sama BULE.
kan badannya bule gede-gede tuh, jadi kalau nyari baju ukuran bule gue bisa pake ukuran M.
kan bangga pake baju ukuran M. (bule)"


dhira cuma senyum-senyum aja dan sesaat nengok ke belakang terus senyum ke arah gue dan bilang, sedikit berbisik.
"tik belakang lo bule."


DUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAR!!!! gue malu abis.


pas gue nengok itu bule tepat di belakang gue dengan jarak yang ga jauh alias DEKET.


Gue : "kok lo ga bilang sih dhir???"


Dhira : "Gue juga baru liat, pas nengok."


Gue : "Duh semoga dia nggak denger deh, aduh salah pasti denger secara gue ngomong gede banget... semoga dia nggak ngerti kata-kata gue."


oke cukup memalukan. 
lalu ga lama kita terpisah dari si bule kemudian kita bertemu dengan bigga da theo.
berhubung gue sama dhira udah lapar tingkat dewa akhirnya kita memutuskan makan di food lovernya Grand Indonesia.
kejelekan gue kalau ketemu food court adalah pengen ini pengen itu, tapi sebenernya cuma pengen. ga bakal di makan.
akhirnya setelah muter-muter liatin pilihan stand makanan, gue pun makan kebab dengan ukuran reguler, kentang goreng dan lemon tea.
cukup kalap saat gue makan -_____- kedua tangan penuh megangin makanan. HAHAHA


lalu kita pun makan dengan makanan masing-masing, dan nyam nyam nyam...
tiba-tiba gue lupa awalnya bagaimana, kita jadi ngomongin temen-temen kita dan si bigga yang ceritanya paling lucu.
oh... gue inget kita lagi ngomongin soal hewan peliharaan, dan si bigga pun memulai ceritanya.


bigga : "kan gue punya temen, anak kalimantan (AKA) sama anak semarang (ASE) . si AKA ini punya ikan mas koki yang dia taro di aquaroum kecil, dan dia taro di kosannya. nah saat liburan sebulan, si AKA nitipin ikan sama si ASE karena si ASE biarpun pulang kan masih di semarang juga.
akhirnya si AKA pun pulang ke kalimantan dan setelah sebulan di kampungnya dia kembali ke semarang dan dia SHOCK menemukan ikannya KERING nempel di AQUARIUM sama makanannya juga. hahahaha"


jujur gue ketawa tapi gue masih ga ngerti.
Gue : "hah? kok bisa kering? emang kenapa? airnya abis gitu? nguap? emang bisa yah?"


Bigga : "enggak, jadi kan si AKA nanya ke ASE dengan keselnya, 'LO APAIN NIH IKAN GUE' terus si ASE jawab 'jadi semua makanannya gue taro aquarium buat makannya sebulan. HAHAHA"


oke gue langsung konek dan ketawa ngakak.
jadi si ASE masukin semua makanan ikan ke dalam aquarium, tapi karena ikan makannya ga seberapa, si makanan itu pun menyerap air yang ada di aquarium sampai air ga bersisa, dan si ikan pun terjepit di situasi yang (mungkin gue sendiri pun ga bisa membayangkan, rasanya ikan itu apa) sulit dan darurat.
akhirnya karena air habis, si ikan klepek-klepek dan tewas kering, nempel di aquarium.
HAHAHAHAHA.


si bigga pun nggak habis pikir sama temannya "aduuuuuh udah kuliah loh, masa iya ikan bisa bedain sendiri, ini makanan buat senin, selasa, rabu." hahahahaa
gue, dhira dan theo pun masih ngakak-ngakak, terutama gue.


lalu si bigga bilang lagi, : "nih ada lagi, temen gue kan baru beli ular, harganya 800rb, masih baby gitu sih... terus dalam 2 minggu saja si ular itu mati kering!"


gue : "kering lagi? mati kenapa?"


bigga : "iya jadi temen gue ini disuruh sama penjualnya, kalau ular masih  baby gitu harus di jemur, dari jam 6 pagi sampe jam 8 pagi. tapi karena waktu itu dia kesiangan dan buru-buru ke kampus di titiplah ke temennya, tau nya temennya juga lupa, jadilah pas temen gue pulang si ular mati kering."


HAHAHAHAHA gue ngakak se ngakak ngakaknya lagi.
gimana bisa dua temennya bigga ini membuat hewan peliharaan mati kering semua.


gue : "big big, berarti anak arsitek itu nggak boleh punya piaraan yah, abis di buat kering semua, hahahaha."


bigga : "hahaha iya yah, tapi gue kan pengen punya PUG!" *lirik bigga ke dhira. (iyaa si bigga ini demen banget sama anjing PUG nya dhira yang namanya Aldo ini,


gue "ehhh jangan jangan, nanti PUG nya mati  kering sama lo. sumpah gue nggak kebayang gimana PUG mati kering. ngenes big."


dan kita berempat pun masih ketawa ngakak-ngakak, nggak perduli orang denger atau ngomongin kita. hahaha.
lalu setelah kita makan, kita ke kamar mandi, tentunya terpisah dari theo, yaa karena dia laki-laki sendiri.
keluar dari kamar mandi, si dhira ngeliat BULE (lagi), yah di GI emang bertebaran bule. sebenarnya bukan norak, tapi entah kenapa hari ini kita selalu ngomongin BULE dan selalu berakhir konyol (lagi), jadi kisahnya seperti ini.


dhira : "tuh tik bule."


gue : "ahh gue nggak demen sama bule. tuh bigga tuh."


dhira : "tuh big bule big."


gue tau ini sebenarnya kesempatan gue sama bigga yang (jomblo) buat cuci mata, kali aja ada yang nyangkut, tapi sumpah gue nggak demen sama muka bule, gue suka sama cowok dengan muka indo, apalagi muka jawa :D
terus gue lupa bigga ngomong apa dan intinya dia nawarin lagi tuh bule ke gue. (sumpah padahal bule nya juga diem aja, ga tau apa yang kita omongin dan dia juga cuma lewat depan kita, sungguh na'as nasibnya lewat depan kita, jadi kita omongin.)


gue : ah gue nggak suka, gue tuh cuma suka sama ukurannya bule.


begitu gue ngomong begitu, LEDAKAN TAWA dari 3 makhluk yang lagi jalan sama gue ini pun terdengar dahsyat!
dhira : "Ambigu tik! hahahhaa"


bigga : "YA AMPUN TIKA, UKURAN!!! HAHAHAHAHA AMBIGU BANGET!!! UKURAN!!! HAHAHAHA" 


gue pun juga ikut ketawa, bukan karena kata-kata gue, tapi karena suaranya BIGGA GEDE BANGEEEEEEEEET!!!! gue khawatir satu GI langsung keluar dari GI karena denger suara monster kecil ini.


Theo : "ya ampun kakak, suaranya. hahahaa"
dan selama sepuluh menit kedepan, kita masih ketawa2 sambil jalan, gara-gara ngomongin "UKURAN BULE"
sorry, maksud gue itu UKURAN BAJU LOH!!!
maaf ya maaf kalau jadi ambigu.
HAHAHAHA


well dari semua cerita itu, jalan-jalan gue bersama mereka bertiga cukup menyenangkan...
masih banyak hal konyol yang kita lakukan, tapi yang gue ceritain diatas adalah yang paling konyol. HAHAHAHA


gimana? seru bukan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar