stars

daun jatuh

Senin, 03 Januari 2011

tahun baru buka lembaran baru

Selamat tahun baru oenjoers… Tahun baru mari buka lembaran baru :D
Walaupun sebelum tahun baru sempat menggalau habis-habisan tapi itu bikin hati lega :D
Setidaknya kita belajar satu hal, kita harus jadi orang yang kuat dan tegar (eh itu 2 hal ya) hhaha…

Entah bakal terjadi apa di tahun 2011 ini, yang penting gue Cuma berusaha bakal jadi yang terbaik buat diri gue sendiri, keluarga gue dan teman-teman gue.
Special buat teman-teman gue, mereka yang selalu ada buat gue, ga pernah biarin gue ngegalau.. bahkan kalau di twitter gue udah mulai ngegalau, ada aja yang sms atau bbm gue, buat ngingetin “TYKHA JANGAN GALAU YA” hahaha… gue sayang banget sama temen-temen gue.
Bahkan kadang ketika gue harus memukul dada gue karena terlalu sesak, hanya dengan ketemu temen-temen gue, gue bisa ketawa lagi dan melupakan rasa sesak gue itu. Yaa, ada yang pernah ajarin gue buat jadi cewek kuat dan ga boleh gampang nangis, walaupun sekali-kali nangis itu di perluin :p

Gue mungkin ga bisa dengan gampang jalanin hidup yang kayak gni sekarang, tapi percaya atau ga, karena gue punya teman-teman seperti mereka, gue bisa.
Semangat dari mereka itu kekuatan buat gue. Pernah gue hampir menyerah, dan ga tau harus berbuat apa, sakit nya sampai sekarang masih berasa, sampai gue harus memukul dada gue sendiri biar rasa sakitnya berkurang (padahal secara logika, itu justru malah tambah sakit), yaa kalau ga sama teman2 gue, gue akan melakukan itu.
Gue benar-benar kehilangan, tapi gue nggak pernah mau merasa masalah gue adalah yang paling berat. Walaupun gue kangen sama orang itu, tapi gue harus bisa nahan. Bukan menunggu lagi, tapi percaya aja, kalau ada rencana baik yang sedang di buat sama Tuhan.

Dan waaupun gue udah ga punya kekuatan lagi untuk menyebut namanya dan mengingat wajahnya. Gue Cuma ga mau, kalaupun gue benar-benar kupa sama dia, tapi sayang gue masih tetap buat dia. Dia harus tau itu..

well teman-teman, life must go on :)
happy new year yaa !!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar