stars

Sabtu, 08 Januari 2011

Well teman-teman. Oenjoe moenjoe harus kembali seperti semula.

Sesuai tagline, “JUST FOR HAHAHA HIHIHI” jadi si penulis ini enggak boleh ngegalau lagi (hemm, sesekali nggak apa-apa sih) hahhahaa!!! 2011 oenjoers, kita harusnya hemm gue terutama, harus meninggalkan penyakit GALAU. Kenapa gue sebut penyakit? Karena temen gue si sotong alias Nazila yang mengatakan Galau itu penyakit, jadi inti daripada intinya, kalian Tanya aja yaa sama si sotong, kenapa dia menyebut, galau itu penyakit. Follow twitterrnya @sotong13 eh @nazila13 :p
Oke sekarang gue, lagi liburan semester, finally semester 5 berakhir.
Semester yang yang penuh dengan kenangan.
Semester dimana gue bisa bersama si unyu mamamot (@adhirawesti), unyu icon (@chan_akakobo), unyu amang (@dwipuspitarini), unyu sotong (@nazila13), unyu tapir (@gledistia) dan terakhir unyu yangkungkang (@kikiyunita)… hahhaaa oenjoe :p
Lengkap sudah yaa mereka akhirnya punya twitter :D terutama si yangkung, walaupun ga eksis sampe2 rasanyaa pengen gue unfollow deh.. hahahaa (kidding).
Yup, semester 5, gue ketemu temen-temen GILAK. Ga ada tuh kita nangis bareng-bareng, yang ada ketawa mulu sampe perut sakit atau ga sampe susah nafas :p oyaa kehebohan pun bukan dimulai lagi sama gue, tapi oleh si etek icon. Karena gue sempet mengalami kegalauan parah mulai pertengahan semester 5 sampai akhir semester :D
Tapi gue seneng gue ga jadi yang terheboh lagi, biarlah etek gue aja yang heboh. Soalnya muka nyee pas banget, seperti tembok (?) hahahaa.
Oyaa 2011 ini, banyak banget perubahan dari anak-anak oenjoe.
1.       Si mamamot, jadi tambah pedes kalo ngomong.. huahahahaa tapi kepedesannya itu suka bikin lucu juga sih, walaupun kadang J-L-E-B juga sih,, ahhahaa
2.       Si etek icon, jadi tambah heboh apalagi kalau udah ngmgn soal pujaan hatinya (SFX : kangen band – pujaan hati) huahahahaaa
3.       Si sotong, jadi tambah berantakan, entah kenapa, mungkin udah desperado karena ga ada sotong jantan yang ngawinin dia. Hahahaha
4.       Si amang, dia semakin membulat (pengakuannya sendiri, berdasarka status twitter apa fbnya gtu.. tapi gue pernah baca)
5.       Si Tantepir, wewh, tahun baru semuanya baru, hati baru dan pacar baru bersama akuflopnyaa fufu :3 co cweet yahh
6.       Si yangkung, sejak menjomblo (terus di susul gue seminggu kemudian) dia jadi deket gtu hemm malah mesra banget sama temen gue. Hemmm ADA APA DENGAN KALIAN.




Hahahaa yaaa itu perubahan mereka, yang jelas ga ada perubahan nama apalagi berubah wujud jadi manusia :D
Nah kalau gue sendiri, gue pun di 2011 ini jadi JOMBLO (enggak pake galau kok). Tapi beberapa cwok juga deket sama gue, Cuma Cuma Cuma gue menjadikan mereka sebagai teman, karena emang ga cocok dijadiin pacar dan nanti dulu deh yaa pacarannya (tunggu tanggal main) hahaha.
Gue masih mau ngedit hati gue dan mau konsen TKA dulu bersama mamamot dan siamang. Oyaa, ngomong-ngomong soal TKA. Cuma si etek icon doang yang ngambil radio. Gue, mamamot, siamang (satu team TKA). Sotong (satu team sendiri bersama tentakel2nya) hahahaa, kagak-kagak tapi dia satu team sama temen-temen lain. Nah tantepir dan yanggkung, mereka satu team bersama. TKA kali ini, kita ga gabung. Selain factor ada yang radio dan ada yang TV. Kalaupun TV smua juga  ga bisa barenng2, karena maksimal 5 orang. Dan kita juga punya chemistry masing2 buat TKA ini. Walaupun pisah2, tetep harus sering kumpul dong yaaaah :*
Terus kita juga sepaketan banget sama cowok-cowok, Frana, Julius, Randhy.
Klo Frana ini, aslinya baik dan kalau kita curhat pasti di dengerin dan di kasih saran yang bagus2, CUMA DIA ITU JUGA BIGOS -____-“ masternya malah kalau gue rasa (karena gue kena). Hemmm.
Kalau Randhy, dia mah diem-diem aja dan paling sering kita tumbalin jadi narrator, soalnya suaranyaa bagus, hahahaa.
Nah kalo si Julius ini, walaupun sempat berskandal dengan sotong, tapi dengan gaya bicaranya yang sok oke, sok paling bener, sok serius seolah-olah bener padahal kagak -___-“ dia akhirnyaa berhasil menghilangkan gossip dengan sotong. (tapi kapan yaa dia mendeklarasikan ini) hahaha. Tapi buat kita sih, sotong mah pada Julius banget deh. huahahahahaa

Well semester 5 kemarin, gue Cuma mau inget yang indah-indah aja deh J yang jelek-jelek ke laut ajaa, di makan sama sotong :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar