stars

Kamis, 13 Januari 2011

perjalanan menyebalkan nan menegangkan :D

well gue update blog lagi..
senin kemarin 10 januari 2011 gue berencana nginep ke rumah mamamot barengan sama siamang. dan gue berangkat dari kalibata jam setengah 5 sore...
sebenarnya sih salah banget gue berangkat jam segitu, apalagi tujuan gue adalah FATMAWATI -__-" si biangnya macet :O
akhirnya dengan bekal nekat karena udah lama ga ke blok M untuk nyambung bus eh metro mini ke fatmawati, gue berangkat.
rencananya ada yanng mau nganterin gue saat itu, tapi dia terlalu lama dan terlalu sore -_-' jadi gue membatalkan :D dan perjalanan sendirian gue pun di mulai, kurang lebih 3 JAM untuk sampai fatmawati dengan 2 kali naik metro mini *GILAAAAAAAAAAAAK*

selama perjalanan, khususnya dari blok M ke fatmawati yang sampe 2,5 jam itu gue duduk di bangku kedua dan berharap yang duduk di samping gue cewek. bukan karena lesbi yaa -_-" tapi gue takut klo yang di sebelah itu yang duduk ternyata om2 atau mas2 genit --" dan ternyataaaaa, begitu samp di depan itc fatmawati, ada bapak2 duduk di samping gue *eeerrrrrggghhh malesin gila, mana nempel banget lagi duduknya :O
saking geregetannya gue, gue bilang aja, "pak itu geseran kesana bisa kali, sempit nih, bawa tas gede gini" dan si bapak2 itu bilang, "oh iya, maaf yaa dek" (sambil mengumbar senyum)
sumpah gue swt abis -____-

sampe akhirnya tuh bapak turun dan jalanan masih macet!! MACET BANGET!!! gue udah amat sangat bosen di metro mini610 yang panas dan lampunya yang remang-remang.
belum lagi di tambah, ada anak kecil yang juga mungkin udah bosen parah yaa sama suasana bus, DAN DIA TERIAK-TERIAK sambil nangis parah!!! hoaaaaaah crowded banget deh pokoknya, sampe gue pun bete dan nengok ke anak itu, sambil ngeliatain. ehh terus tuh anak diem :| *glek* semoga bukan karena muka gue yang jutek, tapi karena dia taum gue juga bosen di dalem bus.

abis insiden itu, gue langsung bbm dhira dan ngingetin buat jemput di depan kompleknya. kenapa gue minta jemput.. karena klo malem, kompleknya gelap, sepi dan spooky deh pokoknyaaaa.. di tambah lagi kata dhira suka ada anjing liar yang suka ngejar2 #kyaaaaa, kalau kasus kayak giini sih gue beneran takut! :D

well, sampai juga di rs. fatmawati, dan itu berarti gue udh mau sampe di rumahnya mamamot.
gue berdiri dan nyamperin supirnya buat ngasih ongkos dan bilang mau turun (karena dia nggak ada kenek)
"bang, komplek timah yaa."
"hhah?" (abangnya ga gtu denger)
"komplek timah baaaang!"
"mana?" (gue rasa abangnya budeg)
"TIMAAAAH TIMAAAAH, komplek timah........"
si abang diem dan nurunin gue tepat di ddepan komplek timah.
----ziiiiiiiinnggggg----

kompleknyaa mamamot. GELAP dan SEPI *jiperjiper*
dan mamaot belum keluar dari rumahnya, dan dengan segala keberanian gue! gue pasang headset gue dan nyetel lagu sekenceng2nya biar gue ga denger yang aneh2 :O
tapi gue sedikit beruntung, karena pas mau masuk komplek, ada bapak2 pulang kantor dan jalan kaki, gue berharap dia belok ke gang rumahnya dhiraaaa. tapi tapi baru gang pertama dia udah belok (_ _") huhuhuhuhu mau nangis banget deh, itu jalanan gelap dan sepi banget!!! (JIPER MAMPUS)
tapi gue harus berani, PAKE BANGET! Puji Tuhan, syukur alhamdullilah pas belok ke arah rumahnya mamamot.. si mamamot dan siamang udah noongol *hoshosh*

dan sampailah saya di rumah MAMAMOT :D
biarpun melelahkan -____-" dan menegangkan yang penting sampai :D
dan bersiap untuk perjalanan tanggal 11 dan 12 :D

PAGINYAAAAA.... 11 01 11

gue udah siap dengan gaya seperti ini, gaya anak pantai! yaa ini sekitar jam 6 pagi gue foto, sebelum jam 7 nya kita capcus ke tanjung pasir. kita (gue, mamamot, siamang, rama, dan dandi) bakal nyebrang ke pulau untung jawa dari sana.
setelah sarapan dan beberapa menit nunggu pacarnya siamang a.k.a dandi, kita capcuz deh lewat BSD.
sampe di tanjung pasir, wedehhh, anginnya kenceng banget dan ombaknya tinggi-tinggi -___-"
begitu liat perahunya pun juga cuma perahu kayu (pake mesin sihh) tapi tetep aja itu perahu terbuka.
terus-terus, si abangnya juga minta charter perahu RP.500.000 *glek* mahal amat!!!
akhirnya setelah gue dan yang lainnya rembukan, kita batal ke pulau untung jawa dan memutuskan pindah ke ragunan ajaaaa... *beloknya jauh yaaa* -_____-"

selama perjalanan balik ke ragunan, yaaa cukup panjang sih yaa, dan di mobil, gue sama siamang serta pacarnya sibuk nyemil (karena udah laper) dan foto-foto!!!

berhubung sudah jam makan siang, akhirnya kita makan di d'cost daerah pejaten,hemmm pokoknyaa deket-deket situ deh... yang di pesen sih cukup banyak tapi gue cuma cukup makan kangkung balacan + tahu tempe bakar + sambel bali + 2 gelas es teh manis :D huahahahahaa
siamang tika mamot
setelah makan siang yang banyak karena gue nambah nasi 3 kali dan siamang tetep paling banyak *entah berapa kali* huahahahahaa akhirnya kita lanjut ke ragunan.
sampe disana, gue sok2an jadi host! tapi karena gue ga bakat jadi host, beberapa kali gue salah ngomong.
"oke sekarang kita sampe di kebun raya binatang" -______-
"jadi gorila dan manusia itu sama, kalau gorila mengandung selama 8 bulan, kita manusia cuma 12 bulan" *BEGO DODOL SARAP*
huahahahahahaa

dan sampailah kita si pusat primataa yang ada di ragunan :D
dan disini kita bisa ketemu sama kembaran dan saudara2 siamang :))

yaaa seperti yang kita lihat, gue foto di belakang kandangnya siamang kerdil :)) kasian yaa, udah siamang, eh kerdil pula :D huahahahaa...

dan yang fotoin gue ini yaa si siamang :)) keren kan. dan disana siamang terlihat sangat senang! selain di temenin sama pacar tercinta dia juga bisa ngeliat saudara-saudaranyaa :D yaaa semacam reunianlah yaaa...
karena cuma dia yang lepas dari penangkaran untuk kuliah dan nyari pacar :p

berikut foto-foto gue selama di ragunan :D
sama mamamot tercincah
sama siamang tercincah

rombongan

well setelah puas jalan-jalan ke ragunan dan tanya-tanya sama petugas ragunan, gue dan yang lain pulang dan berniat berenang, hanya saja, gue ga ikut berenang :D karena lagi ga mood dan don't have money :D jadi gue jagain tas-tas 2 couple itu deh ......
dan setelah aktivitas yang melelahkan itu kitaaa pulang lagi ke fatmawati dan menyusun rencana perjalanan besoknya 12 januari 2011....

12 januari 2011...
gue mamamot dan siamang bangun lebih siang dari kemarin dan kita berniat nyari pulau-pulau yang murah kalau di kunjungin, dan tiba-tiba aja si mamamot bilang : "ya udah yuk, jalan aja sekarang, daripada ga tau apa-apa"
gue sama ririn *glek* mana kita berangkatnya naik kapal dari marina. my GOD!
tapi akhirnya kita berangkat juga dan begitu sampai di marina, orangnya bilang, cuma ada penyebrangan ke pulau bidadari dan si mamamot (ibu negara) langsung meng-iyakan dan kita capz ke pulau bidadari.

sebenarnya gue udah pernah ke sana, cuma waktu gue masih SD :)) hahahaa dan gue akan kembali kesana naik speed bot! DAN DAN DAN ombaknyaa lagi tinggi2..
siamang yang baru pertama kali nyebrang laut agak tegang, dan gue masih pasang tampang asik :p
tapi begitu perjalanan -_____-" gue STRESS tingkat tinggi. sumpah gue brasa naik jet coster yaaa.. ngelawan ombak yang tinggi-tinggi gtu pula, badan berasa kebanting--banting!!!!
hoshoshosh, rasanyaaaa 20 menit itu jadi amat sangat lamaaa.
begitu smpai di tengah2 laut, ombak udah mulai selow, tapi tetep aja, muka gue ga selow!!!!
STRESS parah gue di dalam sana...

sampai di pulau, gue mamot siamang dan rama di sambut dengan welcome drink. lalu lalu di mamot beserta pacar nyewa sepeda dan gue sama siamang main2...

akhirnyaaa,, setelah puas main-main dan melihat kemesraan mamamot dan pacarnya, jam 6 pun kita harus nyebrang lagi dan gue agak takut karena trauma ombak :D
dan sebelum naik kapal, gue pamitan dulu sama pulau bidadari...

ternyata saat balik, ombaknyaa tenang dan gue bisa tidur di kapal :D hahahahaaa
abis have fun sama ombak dan pulau, kita pulang dan mampir makan bentar di KFC blok M.
so, kalau mau balik lagi ke pulau, kayaknya PEER banget yaa klo lagi ada ombak tinggi.
hemmm oke, saya dugong yang takut sama ombak !!!!

well gue harap dan pengen banget si sotong tapir icon dan yangkung bisa ikut bareng2 main ke pulau!
please dong yahhh kita jalan :D oenjoe !!!