stars

Senin, 31 Januari 2011

dear teman-teman
maaf yaa gue ga bisa seceria dulu, gue selalu nyusahin sama cerita-cerita gue yang galau. usaha gue untuk tetap ketawa cuma sampai sini.
tapi kalian harus tau, ini benar-benar perjuangan gue.
gue mikir, sebegitu kuatnya kah perasaan gue sama dia, sampai gue masih belum bisa move on benar-benar.


teman-teman,
entah benar atau ga, dia udah punya pengganti gue.
gue bingung harus sedih atau bahagia.
tapi gue merasa ini terlalu cepat.
gue masih mau dia berjuang buat gue, tapi perpisahan yang kemarin benar-benar ngebuat gue down banget.


teman-teman,
gue  sayang banget sama dia. bahkan dia ga tau sayang nya gue ini ga akan pernah hilang. ada banyak orang dateng buat gantiin posisi dia akhir2 ini, tapi gue masih ga bisa...

teman-teman,

masih selalu ada bayangan dia dalam pikiran gue,
gue bingung harus bagaimana...
kenapa gue selalu menangis, kalau inget dia
kenapa gue selalu nyesek, kalau sadar dia ga akan pernah ada lagi buat gue


teman-teman,
gue benar-benar mau dia ada di sisi gue.
gue benar-benar mau dia tiap hari ada buat gue kayak dulu.
tapi dia kejam banget (gue rasa)
dia ga salah, tapi gue yang salah...


teman-teman,
gue ingin dia, gue mau sama dia.
kenapa Tuhan ga kasih dia lagi buat gue?
kenapa smua melarang gue sama dia?
kenapa gue masih ga bisa move on?
dan kenapaaaa gue masih selalu ingin sama dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar