stars

Minggu, 19 September 2010

Perkenalan di BLOG yang kesekian kali


OK...
sebenarnya gue bingung mau nulis apa. tapi karena gue udh buat judul soal perkenalan... (dan di blog yang kesekian kali) gue akan memperkenalkan diri gue yang rata-rata semua orang yang kenal sama gue pasti bosen bacanya :p .

Nama gue : Theresia Avila TYKHA Haryanti.

semua orang pada manggil gue tykha. tapi nggak banyak orang yang baik hati kadang manggil gue "cantik" dan "manis". walaupun gue tau itu adalah sebuah penipuan besar T_______T
tapi it's ok selama foto gue cukup menipu mereka yang baik memanggil gue "cantik" dan "manis" itu. (^.^)v

"bagaimana? senyum yang manis bukan?"
Dan masih soal namaaa... gue juga punya sejumlah temen yang tega manggil gue dengan sebutan yang nggak enak di denger sama kuping gue... tapi gue tau dan paham, karena mereka itu sayang sama gue! meskipun mereka panggil gue "GENDUT" . bener-bener cap merah banget deh dengan ukuran tubuh gue yang besar ini. tapi emang gtu kenyataannyaa.... gue emang gendut (gue rasa beberapa temen gue yang bakal baca blog ini bakal ngakak se ngakak-ngakaknya, karena gue mengakui aib gue).
cemberutnya gue!











TWITTER GUE : @tykhaaa
Ok, itu kisah panggilan nama gue. next entah lah apa lagi yang mau gue kenalin :p tapi gue sayang banget sama makhluk satu ini. MICKEY AND ADRI (twitter cwo gue @adristiawan )

mickey dan adri
mereka berdua, ehm yang satu benda yang satu makhluk (ehmm peace sayang), adalah hal terpenting dalam hidup gue yang paling gue sayang :D ... hahahaa lebay tapi semua temen-temen deket gue tau itu :p

bicara soal temen deket.. karena gue lebih sering berhubungan dengan temen-temen kampus, jadi gue kenalin mereka dulu aja yah!

gue ambil foto mereka dari DP BBM mereka :)) maaf kawan!

first : CHAN AKA KOBO
 yep orang yang ada di sebelah kiri ini adalah AKA. gue sama dia sama-sama nggak pernah bisa damai. di kelas aja selalu ribut dan rame :)).

hobbynyaa ngomong pake bahasa AEROK. sampe kadang-kadang gue pusing dengerin bacotnya.
dan terkadang gue menyebutnya "BISHON TERBANG"

hahahahahahaaa (aib lu di sini terbuka yeee).

tapi dia itu temen gue yang baik kok, meskipun gue sering kelimpungan sama TIMELINE dia di twitter -____-
 dia selalu berbicara soal LEK MIN HOO :)) dan dengan bahasa AEROKnya.

ehm mungkin gue salah ambil foto si aka, entahlah dia sama siapa, yang jelas bukan sama anaknya. karena dia belum bersuami. oyaa kalau ada  yang liat TL twitternya @chan_akakobo harap maklum kalau dia terGILAHGILAH sama si lek min hoo.

yang kedua : (beneran berdua fotonya)

Adhira & Ririn
mereka berdua juga adalah bagian dari temen gue :p...
yang sebelah kiri di dhira yang kanan si ririn. (foto ini juga gue ambil dr DP BBM dhira). kalau mereka berdua ini paling hobby bikin gue mupeng pacaran T___________________T mereka berdua dengan pacarnya masing-masing bukan mereka berdua yang pacaran maksud gue, bukan penganut LDR! alias long distance relationship. jadi kalau lagi kumpul dan ada pacar- pacar mereka, udah deh! GUE JADI SANTAPAN LEZAT MEREKA BIAR GUE MUPENG!!!

rrrrrraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaawwwwwhhhhh!!!! 

tapi biarpun begitu, tetep care sama gue :p terakhir kali ketemu di kampus (padaahal baru kemarin) gue di traktir makan sama dhira :) thanks yaaa dhir..
oya kalau mau follow twitter mereka @adhirawesti dan  @dwipuspitarini
at least... walaupun sebenarnya masih banyak,, ini adalah temen gue yang paling GILAK! sumpah mau diapa2in tetep aja isengnyaa KAGAK NAHAN! She's NAZILA alias NAGILAK 

 
tuh.... liat deh tampangnyaaaa!!!
muka isengnyaaaa ga bisa di tutupin! errrrr...

hahahahaa tapi dia care and suka curhat juga sih sama gue, bahkan kemarinan sebelum ada insiden :)) gue sama dia sempet mau ikut lomba film dokumenter gtu :)) cuma ga kesampean :)) semoga tahun depan bisa! amin.

kalau ini anak emang rada bahaya... jangan sampe BB lo kepegang sama dia... alamat di bajak deh tuh twitter lu! sepupunya aja dan gue pernah jadi korban T___________T pokoknya kalau ngeliat ini orang harus hati-hati banget deh,, :)) hahahahaa I LOVE YOU NAz!
lo bisa follow twitternya @nazila13 tapi kalo identitas lo meragukan gue yakin lo bakal standby di pending request twitter nyaaa... YEHAAAA!!!

nah... itu dia gue, boneka gue, pacar gue dan beberapa temen kampus gue!
capcuz dlu.. mwuach mwuach...

-theresiavilatika-

1 komentar: