stars

Minggu, 24 Februari 2013

Kamu dan Perdamaian ku dengan Masa Lalu

"Dan kau ada diantara milyaran manusia, dan ku bisa dengan radarku menemukanmu...."

Sepenggal lirik lagu ini, mengingatkan gue dengan satu hal, bagaimana akhirnya gue menemukan dia. menemukan seseorang yang paling tidak gue sangka untuk mendampingi hidup gue...

Mungkin sedikit gila, tapi ternyata alam pun bersatu menyatukan kami, meski kehidupan sesungguhnya justru akan dimulai setelah kami bersama...

Soal masa lalu, baik gue, dia dan setiap orang, pasti akan selalu mempunyai si masa lalu.
Gue memang benci dengan semua jenis masa lalu, tapi sejak gue ketemu dia, ga ada yang salah dengan masa lalu. kalau masa lalu lo baik, itu berarti lo di ciptakan untuk mempunyai kenangan. Tapi ketika lo punya masa lalu yang buruk, lo harus jadiin dia sebagai guru terbaik dalam masa depan lo nantinya.

Dan dari dia yang sekarang mendampingi hidup gue selamanya, gue paham dan berdamai dengan semua masa lalu.

Thank untuk yang tercinta (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar