stars

Rabu, 07 November 2012

10 months with 104,2 MS TRI FM :)

November...

Sudah satu bulan berhenti cuap-cuap di akhir pekan...
Lega juga tapi nggak bohong kalau gue pun rindu untuk kembali cuap-cuap...
Tapi mungkin ini adalah pilihan yang harus gue ambil, gue juga harus fokus dengan pekerjaan gue di hari biasa...

Dan mewakili kerinduan gue dengan teman-teman dari jaman training, awal siaran bahkan sampai terakhir kali siaran, gue akan posting foto-foto dimana gue dengan mereka bersama-sama...

Dari mentor sekaligus PD gue di awal training dan finally sampe sekarang keep contact...
Dari teman-teman lama dan teman baru yang mewarnai akhir pekan gue di Radio MS TRI FM :)

I adore with you yaa guys :*



Dua foto diatas ini adalah foto gue bersama kak Binda Umar...
Dia mentor gue sekaligus PD gue!
She is best mentor what I have :)
Foto ini diambil waktu pertama kali gue mau naik siaran :D
-Januari 2012-


Ini foto gue bersama kak Widi! Nama siaran dia Widi Wijaya :D
foto ini diambil saat gue dan dia bertugas menjadi reporter studio saat Musik Taman Radio 104.2 MSTRI.
-Februari 2012-


Ini foro bareng Bebicu April~
Waktu itu dia udah resign dan lagi main pas gue siaran hari minggu :)
-April 2012-


Akhir Mei 2012...
satu per satu temen-temen gue cabut dari MS TRI, sisa gue sendiri.
Engga! engga bener-bener sendiri...

and the story goes...



PD Baru gue minta foto gue untuk kartu ID dan Foto website...
Salah satunya ada di foto ini :)
Nama siaran gue yang tadnya tika juga ganti jadi avila tika...

"Kesendirian" gue juga nggak lama, gue di dukung oleh teman-teman pendengar gue :')


Ada mereka berdua...
Yuli dan Windy :)
-Juni 2012-




Nah ketiga foto ini, adalah mixman baru gue, namanya poni-poni eh Nicko Poni :)
He is my best friend saat itu!
Suka saling semangatin, karena dia adalah mixman satu-satunya yang suka SKIP.
Mungkin pas kerja dia mikirin cewenya :p hihihi...
Btw, dia juga per november ini masih ada di MS TRI :)



Nah ini adalah 2 announvcer baru yang waktu itu harus siaran bareng sama gue di Ngabuburit Open Mic..
Waktu itu pas bulan puasa :)




Nah 3 foto diatas ini waktu gue harus siaran takbiran! 22 jam mengudara dengan kisah yang LUAR BIASA!
-Agustus 2012-



Nah laki-laki sebelah gue kalian udah tau, itu tadi si nicko, sebelahnya ada calon announcer yg lagi training.
Namanya Meiza...
Itung-itung mentoring dia secara terselubung :p
Kita pun juga deket :)
Puji Tuha, sekarang dia udah dapet program di hari minggu...
-September 2012-


yeaaaah cukup mengurangi rasa rindu :)
Ini hidup saya di akhir pekan dari Januari - Oktober

love,
avilatika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar