stars

Rabu, 03 Oktober 2012

Oktober, di hari ketiga

Dear oktober,
Hari ini aku melihatnya, tapi tidak secara fisik.
Mungkin aku sedikit merindukannya...
Tapi saat aku melihatnya, dia tampak sedang berbahagia dengan wanitanya, seperti ada yang sedang mereka tunggu dan ingin mereka capai di dalam mu, oktober...

Sudah lama aku tidak bersamanya, oktober...
Tapi aku masih saja mencari tau dan entah sampai kapan aku berhenti melakukan ini.

Aku seperti selalu menjaga kontak batin ini, tapi entah kenapa aku tidak pernah bisa memutuskannya...
Sungguh aku lelah, aku seperti memiliki ikatan batin yang luar biasa dengannya, mungkin dia tidak...

Sampai di batas mana aku akan menghentikan ini?
Mungkin sampai dia berada di titik bahagianya?
Atau aku yang harus benar-benar menyerah, bahwa kami tidak akan benar-benar bertemu lagi, dan tidak ada kontak lagi, meskipun hanya sebagai teman...

Tidak oktober, aku bukan masih mencintainya..
Tidak juga ingin mengharapkan dia kembali,
Hanya saja...
Aku sendiri tidak paham juga, tapi ini sungguh menyiksa, aku ingin benar-benar mengakhirinya...

Kamu tau sendiri oktober, didepanku, ada seseorang yang benar-benar tulus menyayangiku, aku tau, aku menghargainya, dan aku menyukainya..

Tapi oktober, masih ada tanda tanya besar di depan sana, apakah ini yang tepat? Yang benar? Dan apakah aku pantas untuknya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar