stars

Kamis, 11 Oktober 2012

Last Day!

hai oktober, ini hari terakhirku...
Dimana aku akan meninggalkan usiaku yang ke 21..
hmmm.. harus lebih dewasa bukan?

entah, di saat seperti ini, justru tidak mau melewati hari itu... aku takut oktober, aku takut kehilangan lagi...

tapi sudah menjadi resiko ketika kita memiliki pasti akan kehilangan, iya nggak ada yang abadi.
sama seperti aku dan kamu oktober, pertemuan 31 hari selama satu tahun itu juga bagian dari ketidak abadian...

Aku harus lebih banyak belajar lagi,
merelakan, mengikhlaskan untuk lebih dewasa...

Besok adalah hari kebebasanku.
aku ingin bahagia, aku ingin lepas dan bebas...
dan setelah itu, aku akan kembali dengan yang seharusnya aku lakukan dan aku berada.

aku yang memang hanya aku.

Oya oktober, semoga rasa kesepian yang dua tahun ini menyelimuti segera hilang ya...

love,
-avilatika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar