stars

Sabtu, 26 Februari 2011

...

kehidupan baru.
setiap hari gue selalu berpikir hal yang sama.
tapi kenapa yaa, untuk bergerak selangkah lebih maju lagi, gue ragu dan gue takut.
bukan ini bukan trauma, tapi gue takut setelah gue maju, sasaran yag gue tuju justru lebih JAUH melangkah ke depan dan gue tertinggal :(

gue pernah punya sesuatu yang buruk di masa lalu gue, dan gue sadar itu ga bakal bisa balik.
entah gue yang bodoh atau memang karena gue menganggap itu adalah satu-satunya dan ga akan mencari yang lain lagi. gue mau nyesel juga percuma toh semua juga terjadi.
hal ini yang sebenarnya jadi penghalang besar bbuat gue ragu buat melangkah lagi :(

dukungan penuh dari sahabat dan teman-teman serta keluarga pun ga sanggup menerobosnya.
gue bingung gue harus gimana. ini kesalahan terbesar gue.
gue mau menghilang sekejap.
gue pengen curhat sama Tuhan :(
walaupun emang ga bisa balikin semuanya, tapi gue mau dosa-dosa gue diampunin :(

Oh GOD, masih layak ga sih gue buat hidup dan menjalani semuanya normal-normal aja.
kenapa satu kesalahan bisa begitu hebatnya jadi pembatas gue buat maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar