stars

daun jatuh

Minggu, 28 November 2010

Move On

"aku belajar diam dari banyak bicara
aku belajar sabar dari sebuah kemarahan
aku belajar mengalah dari suatu keegoisan
aku belajar menangis dai kebahagiaan
aku belajar tegar dari kehilangan"

"mungkin ku pernah ku menangis
mungkin diriku pernah tersakiti
namun kini ku kembali
coba nikmati indahnya dunia

tiada lagi bayangan dirimu
yang selalu mecoba menahanku..."

oke udah satu bulan berlalu dan gue ga boleh masih galau ataupun kalut.
kasian temen-temen gue yang kena ibasnyaa..
mulai hari ini gue harus bisa belajar menerima semua kemungkinan terburuk dalam hidup gue
dan belajar untuk selalu bersyukur dalam segala hal :)

thanks for everything, adri ristiawan :)
I love you so much...

percaya aja, kalau emang jodoh kita ga bakal jauh,
tapi kalau Tuhan berkehendak lain, akan ada satu hari indah untuk kita berdua nanti :)

sama-sama move on dan jalani hidup masing-masing yaa
take care ;)
selalu sayang sama kamu sampai kapanpun kok...
Tuhan itu ga pernah tidur, bukan saat ini kita bisa bersama, tapi di waktu yang lain :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar