stars

Kamis, 11 November 2010

kisah sedih

"pejamkan matamu di hadapanku
kan ku cium kau tuk terakhir kalinya
sudahlah kita tak mungkin untuk bersama
perbedaan membuat kita terpisah

genggamlah tanganku ini
aku bahagia saat bersamamu

usaplah setiap tetes air matamu
usah kau tangisi perpisahan ini
bukanlah keinginan kita berpisah
perbedaan membuat kita terpisah

dengarlah suara hatiku
aku bahagia saat bersamamu

ingatlah sumpahku ini
aku bahagia saat bersamamu"

lagu ini spesial banget buat unyu gue yang udah jadi mantan gue.
gilaaaaaaak hampir 3 tahun jadian dan akhirnya kita menyerah sama keadaan.
keadaan yang maksa kita buat pisah, perbedaan yang buat kita pisah, perbedaan yang ga kenal toleraansi (buat gue)
mungkin kebanyakan di negara gue tinggal, pasangan-pasangan beda agama harus banyak yang menyerah dan mengakhiri segalanya :'(

walaupun rasanya dalem banget, tapi gue sama dia harus ikhlas. walaupun kita berdua sama-sama tersiksa akan perasaan ini :'(
hoaaa oenjoers yang ga beda agama aja kalau putus suka nyesek, apalagi gue yang harus putus karena agama.
gue putus bukan karena keluarga atau teman, tapi karena satu. AGAMA :"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar