stars

daun jatuh

Kamis, 11 April 2013

Sebelum Selamanya -Sherina


Hei coba dengarkanlah harapan aku ini
Sebelum kita lanjutkan mimpi kita bersama

Hei coba pandanglah jiwa yang bertanya ini
Sebelum kita lanjutkan kisah yang berlangsung selamanya

Jaga hati yang ku serahkan untukmu
Jangan lupa rasa jatuh cinta pertama kita
Dan tali asmara yang kan diuji waktu
Berjanjilah sayangku sebelum selamanya

Hei jangan kau abaikan semua yang indah ini
Sebelum kita lanjutkan cita kita berdua
Hei ini guratan sebagai tanda tangan
Sebelum kita lanjutkan kasih yang dijanjikan selamanya, selamanya...
Hei coba dengarkanlah harapan aku ini Sebelum kita lanjutkan mimpi kita bersama Hei coba pandanglah jiwa yang bertanya ini Sebelum kita lanjutkan kisah yang berlangsung selamanya Jaga hati yang ku serahkan untukmu Jangan lupa rasa jatuh cinta pertama kita Dan tali asmara yang kan diuji waktu Berjanjilah sayangku sebelum selamanya Hei jangan kau abaikan semua yang indah ini Sebelum kita lanjutkan cita kita berdua Hei ini guratan sebagai tanda tangan Sebelum kita lanjutkan kasih yang dijanjikan selamanya, selamanya Jaga hati yang ku serahkan untukmu Jangan lupa rasa jatuh cinta pertama kita Dan tali asmara yang kan diuji waktu Berjanjilah sayangku sebelum selamanya (berjanjilah sayangku sebelum selamanya Sebelum selamanya) Jaga hati yang ku serahkan untukmu Jangan lupa rasa jatuh cinta pertama kita Dan tali asmara yang kan diuji waktu Berjanjilah sayangku sebelum selamanya (jaga hati yang ku serahkan untukmu) selamanya (jangan lupa rasa jatuh cinta pertama kita) Dan tali asmara (yang kan diuji waktu) Berjanjilah sayangku sebelum selamanya

dari: http://www.wowlirik.com/2013/03/lirik-lagu-sebelum-selamanya-sherina.html
salam kenal ya :)
Hei coba dengarkanlah harapan aku ini Sebelum kita lanjutkan mimpi kita bersama Hei coba pandanglah jiwa yang bertanya ini Sebelum kita lanjutkan kisah yang berlangsung selamanya Jaga hati yang ku serahkan untukmu Jangan lupa rasa jatuh cinta pertama kita Dan tali asmara yang kan diuji waktu Berjanjilah sayangku sebelum selamanya Hei jangan kau abaikan semua yang indah ini Sebelum kita lanjutkan cita kita berdua Hei ini guratan sebagai tanda tangan Sebelum kita lanjutkan kasih yang dijanjikan selamanya, selamanya Jaga hati yang ku serahkan untukmu Jangan lupa rasa jatuh cinta pertama kita Dan tali asmara yang kan diuji waktu Berjanjilah sayangku sebelum selamanya (berjanjilah sayangku sebelum selamanya Sebelum selamanya) Jaga hati yang ku serahkan untukmu Jangan lupa rasa jatuh cinta pertama kita Dan tali asmara yang kan diuji waktu Berjanjilah sayangku sebelum selamanya (jaga hati yang ku serahkan untukmu) selamanya (jangan lupa rasa jatuh cinta pertama kita) Dan tali asmara (yang kan diuji waktu) Berjanjilah sayangku sebelum selamanya

dari: http://www.wowlirik.com/2013/03/lirik-lagu-sebelum-selamanya-sherina.html
salam kenal ya :)

Jumat, 05 April 2013

Berbedaaaaaa

Sejatinya,

Saya tidak pernah bangga mempunyai banyak mantan kekasih...

karena itu menandakan saya  banyak gagal menjalin sebuah hubungan...

kalau bisa ketemu sama yang namanya mesin waktu, kepengen banget anulir orang-orang yang pernah singgah di dalam hati saya...

tapi sekali lagi, itu cuma kalau bisa, seandainya daaaaaaaaan engga boleh lagi mikir kayak gitu...

udah harus bersyukur ketemu dengan wrong person yang kalau ditumpuk bisa dikiloin ke abang-abang keliling kiloan yang jualan abu gosok juga...


finally, sekarang sudah ada pasangan yang luar dalam baik yaa...

semoga cuma maut yang misahin kita (ini nggak lebay loh)...

walaupun mungkin sangat kontroversi (lagi) di hubungan yang kali ini...

karena lagi-lagi-lagi-lagi dan lagiiiiiiiii (lama-lama favorite juga sama kata lagi) :

tasbih ketemu rosario ._.

but, I'm happy! sure!

meskipun banyak bilang "salah" tapi sekali lagi, saya engga perduli.

kalau ada yang bilang "NANTI DOANYA ENGGA DITERIMA TUHAN LOH!" | "LOH? EMANG TUHAN SEJAHAT ITU YAH? SAMPE ENGGA MAU TERIMA DOA ANAKNYA? TUHAN ENGGA SEJAHAT ITU KOK! TUHAN ENGGA KAYAK YANG KAMU BILANG!" :D

guys, sekali lagi... buat saya perbedaan itu indah! (bisa baca juga : Interfaith)

engga ada yang salah dengan perbedaan!

kalau saya berdosa, biar jadi dosa saya, kamu kamu bahkan kalian nggak perlu repot-repot mikirin dosa saya, saya tau resikonya dan saya ngga akan minta pertanggung jawaban kalian atas dosa yang saya perbuat.

Ibu ku saja berkata "semua agama itu baik." dan I BELIEVE IN HER SAYS!

lebih baik, tekuni dan dalami saja imanmu dan perkaya dengan banyak bergaul dengan lingkungan yang heterogen yaa, supaya kebuka itu mindset nya :)

kalau iman dan agama Anda baik, pasti engga akan memandang perbedaan sebagai sesuatu yang hina.

kalau hina, cewe sama cowo saling suka jadi ILEGAL DONG!

dan kalau ada yang engga setuju dengan tulisan saya juga boleh kok, BERBEDA pendapat itu wajar kok ;)

Kamis, 04 April 2013

Lalu Masa Lalu Datang Lagi Lalu Cemburu Lagi

lagi dan lagi...

di tengah panasnya matahari siang dan setumpuk kerjaan yang enggan ditinggalkan walaupun sejenak...

cemburu itu datang...

masa itu kembali menarik ku dan membawa ku mengintip sejenak...

ya hanya mengintip tapi cukup membuat luka itu basah kembali...


kenapa dan kenapa...

semuanya biarkan saja menguap dan aku tidak perlu tau lagi...

toh itu bukan masa lalu ku?

masa aku harus cemburu dengan masa lalu seseorang?

harusnya selalu aku tanamkan, "aku juaranya"...


aahhh...

aku benci keadaan ini lagi dan dia selalu datang kapanpun dia mau...

tapi bisa kah ada yang meyakinkan? bahwa tidak ada lagi perasaan itu...

bahwa setiap orang memang akan selalu memiliki kenangan tapi akan tetap berjalan kedepan dan menyimpan kenangan itu?


lagipula, apa salah nya menyimpan?

hanya menyimpan... aku pun juga menyimpan jalan hidupku di masa lalu dengan dia, dia yang lain, dan lain laginya...

tapi miliknya hanya satu, dan bahkan satu pun tidak bisa membuatku berhenti cemburu meski sekali lagi, aku juaranya?

Selasa, 02 April 2013

Mimpi

Sekarang gue paham.
Bahagia itu mungkin tidak sesederhana yang banyak di bilang orang.

Meski tidak sederhana dan bagi gue ini sangat rumit, tapi ini lah bahagia gue untuknya.

Melalui mimpi, kami berkomunikasi..
Mengenang masa bersama dan sepakat membiarkannya menguap dan menghilang, tapi sekali lagi kami bahagia..

Melalui mimpi, dia berkata "sebentar lagi hari saya, hari bahagia saya. Dan semoga kamu pun bisa berbahagia."
Yes! I will be happy for you everytime :')

Semoga di dalam dunia nyata, Lo benar-benar sedang berbahagia.
Karena gue yakin, mimpi gue saat itu adalah firasat yang menandakan hal bahagia untuk lo dan gue ;)