stars

daun jatuh

Rabu, 31 Oktober 2012

Thank you October

Hai october,

Ini hari terakhirmu di tahun ini, menemani aku...
Semoga tahun depan kita ketemu lagi ya, dengan cerita dan pengalaman yang lebih seru...

Btw, makasi ya untuk segala surprise, hal-hal out of the box dan semua yang indah-indah di hari-hari kamu...

Senang sekali deh..

Aku bisa punya 'me time' banget!

Semoga 12 bulan untuk nungguin kamu, nggak lama yaa.. Semoga dengan 31 hari kamu mencharge aku, cukup untuk 12 bulan kedepan :D hihihi

October, makasi juga, aku ga kehilangan sesuatu apapun di hari-hari mu..

I'm happy october :)


Love,
-avilatika

Selasa, 30 Oktober 2012

Grown With You


Menemukan satu video animasi dan lagu yang sumpah sweet sekali liriknya...
Lagu ini sebenarnya cocok sekali dikirim untuk gue dari dia...
Iyaaa, dia yang saat ini, dengan sepenuh hatinya mencintai gue :)

Gue adalah wanita yang paling beruntung bisa ketemu dia...
Yaa seperti yang sudah-sudah, pengennya sih selamanya sama dia dan cuma mau ada dia, tapi semua balik lagi sama rencana terbaik Tuhan untuk hidup gue, dia dan hubungan kita :)

Love,
-avilatika

Senin, 29 Oktober 2012

Mencintai dengan Sederhana

Dear october,
aku mau curhat nih...

aku menyukainya...
aku suka segala caranya menyayangiku...
aku hanyut akan segala yang ia miliki untuk meraih diriku...

aku mencintainya...
aku ingin mencintainya perlahan-lahan...
aku ingin mencintainya dengan cara yang paling sederhana tapi menyentuh dasar hatinya...

mungkin nggak ya, bisa selamanya dengannya?
Ah... tidak ingin berharap banyak, jika inginnya Tuhan, aku dan dia pasti akan selamanya bersama...

jadi october, doakan aku, dia dan terlebih kami :)

love,
-avilatika

Kamis, 18 Oktober 2012

18 october 2012

Dear oktober,

Hari ini aku menemukan satu kenyataan, bahwa aku kembali dipermainkan..
Rasanya ingin menertawakan diri sendiri..
Tapi miris rasanya, hmmmph.

Bolehkan menghela nafas sepanjang mungkin...?

Sabtu, 13 Oktober 2012

Selamat Ulang Tahun

Dear october,

Hari ini datang juga..
Dan sesuai janjiku, aku akan benar rela pergi..
Bukan untuknya, bukan untukku, tapi untuk kami :)

Sekarang ada yang bisa mencintai aku lebih dari yang aku inginkan dan harapkan.
Enggak tau endingnya nih oktober...
Tapi percaya aja, akan happy ending!

Di hari luar biasa ini,
Aku ingin berkata, aku mencintainya, dia mengubah aku tapi entahlah october.
Sulit.

Tapi terima kasih, ini kado terindah aku :)

Selamat ulang tahun tika!

Dari dirimu, love avilatika

Kamis, 11 Oktober 2012

Last Day!

hai oktober, ini hari terakhirku...
Dimana aku akan meninggalkan usiaku yang ke 21..
hmmm.. harus lebih dewasa bukan?

entah, di saat seperti ini, justru tidak mau melewati hari itu... aku takut oktober, aku takut kehilangan lagi...

tapi sudah menjadi resiko ketika kita memiliki pasti akan kehilangan, iya nggak ada yang abadi.
sama seperti aku dan kamu oktober, pertemuan 31 hari selama satu tahun itu juga bagian dari ketidak abadian...

Aku harus lebih banyak belajar lagi,
merelakan, mengikhlaskan untuk lebih dewasa...

Besok adalah hari kebebasanku.
aku ingin bahagia, aku ingin lepas dan bebas...
dan setelah itu, aku akan kembali dengan yang seharusnya aku lakukan dan aku berada.

aku yang memang hanya aku.

Oya oktober, semoga rasa kesepian yang dua tahun ini menyelimuti segera hilang ya...

love,
-avilatika

Rabu, 10 Oktober 2012

10 october 2012, Kamu

"Dunia itu besar, aku nggak bisa ngabisin semuanya sendiri, makanya aku ingin membaginya bersama kamu..."

Kamu... yang aku nggak tahu itu siapa,
Kamu... yang masih aku terka dan tebak wajahnya akan seperti apa,
Kamu... yang nantinya akan jadi pendamping hidup aku,
Kamu... yang ada disuatu tempat,
Kamu... yang belum dipertemukan dengan aku, atau mungkin sudah?

Ah... Siapapun kamu, aku masih terus berjalan sendiri dan bersabar untuk moment itu.
Moment dimana aku akan membagi dunia aku, dan kamu berbagi dunia mu kepada aku...

Kamu, akan selalu aku tunggu.
Cepat "bertemu" ya :)

Love, 
-avilatika

Rabu, 03 Oktober 2012

Oktober, di hari ketiga

Dear oktober,
Hari ini aku melihatnya, tapi tidak secara fisik.
Mungkin aku sedikit merindukannya...
Tapi saat aku melihatnya, dia tampak sedang berbahagia dengan wanitanya, seperti ada yang sedang mereka tunggu dan ingin mereka capai di dalam mu, oktober...

Sudah lama aku tidak bersamanya, oktober...
Tapi aku masih saja mencari tau dan entah sampai kapan aku berhenti melakukan ini.

Aku seperti selalu menjaga kontak batin ini, tapi entah kenapa aku tidak pernah bisa memutuskannya...
Sungguh aku lelah, aku seperti memiliki ikatan batin yang luar biasa dengannya, mungkin dia tidak...

Sampai di batas mana aku akan menghentikan ini?
Mungkin sampai dia berada di titik bahagianya?
Atau aku yang harus benar-benar menyerah, bahwa kami tidak akan benar-benar bertemu lagi, dan tidak ada kontak lagi, meskipun hanya sebagai teman...

Tidak oktober, aku bukan masih mencintainya..
Tidak juga ingin mengharapkan dia kembali,
Hanya saja...
Aku sendiri tidak paham juga, tapi ini sungguh menyiksa, aku ingin benar-benar mengakhirinya...

Kamu tau sendiri oktober, didepanku, ada seseorang yang benar-benar tulus menyayangiku, aku tau, aku menghargainya, dan aku menyukainya..

Tapi oktober, masih ada tanda tanya besar di depan sana, apakah ini yang tepat? Yang benar? Dan apakah aku pantas untuknya?

Selasa, 02 Oktober 2012

Dua Manusia

Meski jalan ini masihkan terus berputar
Ujung jalan ini kau dan aku yang tahu
Semua yang tertawakan kita kan berbalik, berharap menjadi kita..

Meski awan ini masih kan terus membayangi,
Warna langit ini sejatinya kau dan aku tau
Ada dua bintang tuk kau dan aku
Menanti kita tuk kembali bersama..

Meski langkah ini kadang bertambah berat
Sudikah kau tunggu, relakah kau melepasku ?

Di angkasa terlukislah kisah kita
Dua manusia yang berputar demi cinta
Mungkin cuman aku dan kamu
Tak terperdaya akan badai ini
Mungkin cuman aku dan kamu
Yang percaya semua kan jadi nyata

Mungkin cuman aku dan kamu

Kan jadi nyata..

Senin, 01 Oktober 2012

Tau Diri

Hai selamat bertemu, lagi..
aku sudah lama menghindarimu,
sialku lah kau ada di sini,

Sungguh tak mudah bagiku,
rasanya tak ingin bernafas lagi,
tegak berdiri, di depanmu kini,
sakitnya menusuki jantung ini,
melawan cinta yang ada di hati..

Dan upayaku tahu diri,
Tak selamanya berhasil,
Pabila kau muncul terus begini,
Tanpa pernah kita bisa bersama,
Pergilah, menghilang sajalah... , Lagi.

Bye, selamat berpisah lagi...
Meski masih ingin memandangimu,
Lebih baik... kau tiada disini,

Sungguh tak mudah bagiku,
Menghentikan segala khayalan gila,
jika kau ada,
dan ku cuma bisa meradang menjadi yang di sisimu,
Membenci nasibku yang tak berubah

Dan upayaku tahu diri,
Tak selamanya berhasil,
Pabila kau muncul terus begini,
Tanpa pernah kita bisa bersama,
Pergilah, menghilang sajalah, ... Lagi.

Berkali kali kau berkata,
Kau cinta tapi tak bisa,

Berkali kali ku telah berjanji, ... Menyerah.

Dan upaya ku tahu diri,
Tak selamanya berhasil,
Dan upayaku tahu diri,
Tak selamanyaa berhasil,
Pabila kau muncul terus begini,
Tanpa pernah kita bisa bersama,

Pergilah.. pergilah,
Menghilang sajalah...
Pergilah.. pergilah,
Menghilang sajalah...
Pergilah
Menghilang sajalah
Lagi...

Dear Oktober

Dear Oktober..Apa kabar? Senang sekali bisa bertemu kembali.Hari ini, hari Senin, dan kamu datang di hari kesukaanku.Semoga jadi awal yang baik ya.

Dear Oktober...13 hari lagi aku bertambah usia, akan kah sama seperti yang sudah-sudah?ah.. aku tidak tau, tapi aku harap kali ini berbeda...yang jelas, aku hanya ingin lebih bahagia...

Dear Oktober...2 tahun sudah dan 1 tahun sudah aku merasa begitu sedih di bulan ini,Akankah yang sekarang berbeda?yang jelas, aku hanya ingin lebih banyak tawa...

Dear Oktober...aku menyayangi hidupku, tapi kenapa aku benci dengan jalan hidupku?aku harap, mulai sekarang, dari kamu yang kembali datang kemari, aku tidak lagi terpuruk...yah aku harap...

love,-avilatika