stars

daun jatuh

Minggu, 28 November 2010

Move On

"aku belajar diam dari banyak bicara
aku belajar sabar dari sebuah kemarahan
aku belajar mengalah dari suatu keegoisan
aku belajar menangis dai kebahagiaan
aku belajar tegar dari kehilangan"

"mungkin ku pernah ku menangis
mungkin diriku pernah tersakiti
namun kini ku kembali
coba nikmati indahnya dunia

tiada lagi bayangan dirimu
yang selalu mecoba menahanku..."

oke udah satu bulan berlalu dan gue ga boleh masih galau ataupun kalut.
kasian temen-temen gue yang kena ibasnyaa..
mulai hari ini gue harus bisa belajar menerima semua kemungkinan terburuk dalam hidup gue
dan belajar untuk selalu bersyukur dalam segala hal :)

thanks for everything, adri ristiawan :)
I love you so much...

percaya aja, kalau emang jodoh kita ga bakal jauh,
tapi kalau Tuhan berkehendak lain, akan ada satu hari indah untuk kita berdua nanti :)

sama-sama move on dan jalani hidup masing-masing yaa
take care ;)
selalu sayang sama kamu sampai kapanpun kok...
Tuhan itu ga pernah tidur, bukan saat ini kita bisa bersama, tapi di waktu yang lain :)

Kamis, 11 November 2010

keberangkatan 'icoooon' bison terbang ke singapore

well, besok si icooon sayang (panggilan baru si bison) pergi singapore di tengah kepadatan tugas-tugas di semester 5 -__________-"

gue udah pesan beberapa oleh-oleh dan ga boleh ada yang kurang.
ehmmm *yang pasti bukan makanan dugong yaa*

berita terakhir yang gue dapet sih, si icoon belum dapet penginapan, hemmm tapi gue sih sama sekali ga khawatir, secara dia itu kan bison terbang, bisa lah melayang di atas :p lumayan pertunjukan hiburan buat warga singapure, atau bahkan pas sia ke singapure, dia ga naik pesawat tapi langsung terbang dengan sayapnyaa..
wkwkwkwkwkwkwk..

hahhaaa icooooon sayang cepat pulang dan bawakan oleh-oleh buat amot (mamot), apir (tapir), otong (sotong), amang (siamang), ungkang (kungkang) dan special for me yaaaa (tidak menyebut merk) huahahahaaaa
ati-ati di jalan yaaa icoooon.
enjoy your trip :* mwuaaaaaaaaah...
nb : balik2 lo bakal dapet setumpuk kerjaan dari kita :)) sokooooooor

kisah sedih

"pejamkan matamu di hadapanku
kan ku cium kau tuk terakhir kalinya
sudahlah kita tak mungkin untuk bersama
perbedaan membuat kita terpisah

genggamlah tanganku ini
aku bahagia saat bersamamu

usaplah setiap tetes air matamu
usah kau tangisi perpisahan ini
bukanlah keinginan kita berpisah
perbedaan membuat kita terpisah

dengarlah suara hatiku
aku bahagia saat bersamamu

ingatlah sumpahku ini
aku bahagia saat bersamamu"

lagu ini spesial banget buat unyu gue yang udah jadi mantan gue.
gilaaaaaaak hampir 3 tahun jadian dan akhirnya kita menyerah sama keadaan.
keadaan yang maksa kita buat pisah, perbedaan yang buat kita pisah, perbedaan yang ga kenal toleraansi (buat gue)
mungkin kebanyakan di negara gue tinggal, pasangan-pasangan beda agama harus banyak yang menyerah dan mengakhiri segalanya :'(

walaupun rasanya dalem banget, tapi gue sama dia harus ikhlas. walaupun kita berdua sama-sama tersiksa akan perasaan ini :'(
hoaaa oenjoers yang ga beda agama aja kalau putus suka nyesek, apalagi gue yang harus putus karena agama.
gue putus bukan karena keluarga atau teman, tapi karena satu. AGAMA :"(